BEGINNING

Sunday, February 28

TANGGAPAN ROB TENTANG BREAKING DAWN DIJADIKAN 2 FILM

Alasan kita ingin Breaking Dawn dijadikan 2 film adalah pasti biar bisa melihat Robert lebih lama. Ini adalah buku terakhir Twilight Saga, dimana akan banyak kejadian di sini, Pernikahan,Bayi, dan sebagainya. Secara resmi sudah dipastikan bahwa Breaking Dawn akan dijadikan menjadi 2 film.

Kristen jauh hari telah memberitahukan kepada kita, bahwa dia setuju film Breaking Dawn ini dijadikan 2 film. Alasannya karena kalau 1 film maka akan terlalu banyak adegan-adegan yang harus dihilangkan. Dan itu tidak mungkin..

Tapi apa kata Vampire yang berkilauan dan Hot ini?

"Aku gak keberatan kalau film ini dijadikan 2." Katanya kepada E!News saat melakukan tour Press Remember Me di NY.

Dua film maka akan banyak adegan-adegan dalam buku yang bisa dimasukkan (yeah seperti action itulah) dengan KStew, jadi kita bisa bayangkanlah kenapa Robert tidak keberatan.
_____________________________

Yah...Gak mungkinlah Robert keberatan dengan BD akan dijadikan 2 film, kalo itu bisa sebagai salah satu alasan bisa ngelewatin waktu lebih lama dengan Kristen.Huahahahaha...

Apalagi Kristen juga Ok aja, so Rob pasti ngikutlah apa kata yayangnya..Mereka kan satu paket. KFC kalee paket..wkwkkwkwk..

Kami juga gak keberatan kok Rob..Kami dukung sepenuhnya kalo itu bisa buat kalian lebih lama ngelewatin waktu bersama-sama. xixixixi..

Berarti bisa lebih banyak scene honeymoon n scene romance after imortal!Cihuuuyyyyy!!!Minggir anak kecil, sekarang giliran kami!!huahahahaha...Kidding beibi...

Source : E!Online

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment