BEGINNING

Tuesday, February 23

INFO BARU ROBSTEN SAAT BAFTA (CATATAN DARI SEORANG PELIPUT BERITA DI BAFTA)


"Aku melihat dengan diam-diam dari kursiku (aku tidak akan memberitahu dimana aku duduk, nanti akan terjadi kontroversi), ketika aku melihat Kristen saat dia bersiap-siap untuk mengambil tempat duduk sekitar pukul 05.40 pm dimana dia sedang bersama rombongannya. Saat itu ada beberapa orang di auditorium, tapi kebanyakan orang-orang biasa dan bukan selebriti. Aku tau itu Kristen karena aku lihat dari rambutnya serta postur tubuhnya yang kecil. Tingginya sekitar 5'6 dengan sepatu haknya.

Aku juga tau itu Kristen karena saat itu dia sedang berdiri dengan seorang laki-laki tinggi yang sedang berbicara dengan orang yang aku pikir adalah PR. Laki-laki,posturnya tinggi dengan rambutnya yang berantakan yang memegang punggung dan pinggang Kristen tapi mereka tetap fokus berbicara dengan PR itu. Laki-laki itu terus mengelus-elus punggung dan pinggang Kristen.(Kalian sudah tau siapa laki-laki yang aku bicarakan.Jangan paksa aku untuk lebih detil).

Aku tidak mau melihat mereka terus, karena yang aku lakukan sudah kelewatan,tapi mereka tetap dalam posisi seperti itu, posisi yang intim, sampai aktor2 dan aktris2 mulai berdatangan.

Aku tidak begitu perhatian tentang pertunjukan award ini, karena sejujurnya itu sangat membosankan. aku tetap mengetik pekerjaanku, sambil sesekali sms anak perempuanku,sembari mendapat perintah dari bos ku.

Ketika Nominasi Rising Star Award diumumkan aku sangat gembira sampai aku hampir menjatuhkan laptopku. Dan aku juga terus melihat lelaki dengan rambut berantakan yang duduk tidak begitu jauh dr Kristen. Si rambut berantakan terus melihat Kristen saat nominasi itu disebutkan, diam-diam mencuri pandang dan terus tersenyum.Kristen juga melakukan hal yang sama. Kemudian Kristen berdiri  dan berjalan ke panggung dan menyampaikan pidatonya dengan agak gugup, dan aku tersenyum tiba-tiba semua stres ku tentang pekerjaan hilang begitu saja. Aku sangat bangga padanya." (*liat posting gw judul Sedikit Ekstra Untuk Pencinta Robsten, foto pengaturan tempat duduk Robsten*)
_________________________________
Well well well well.....ternyata begitu kejadian di dalam BAFTA..Gw rasa kita semua tau siapa laki-laki dengan rambut berantakan itu kan??Tentu aja si Robert Pattinson...

Ohhh..seandainya gw bisa liat Rob ngelus-ngelus punggung dan pinggang Kristen berusaha menenangkan Kristen yang pasti gugup saat dia membayangkan ntar nantinya bakal naik ke atas panggung dan berpidato. Sedangkan Kristen agak tidak suka dengan hal seperti itu. So sweeettttt...Rob tuh sayang bgt ya ma Kristen..Dan Kathy ini sepertinya seorang pengagum Kristen yaa...

Karena saat itu tiap pemenang di kategori sudah diberitahukan kepada yang bersangkutan oleh panitia.Jadi gw rasa yang berbicara dengan Robsten itu adalah panitia BAFTA yang memberitahukan kepada Robsten kapan harus maju (untuk Kristen yang menang Rising Star Award) dan ke belakang panggung (untuk Rob yang malam itu menjadi presenter BAFTA)....Gw kebanyakan nonton film n baca buku hollywood, jadi lumayan tau lah..huahahaha..

Gw cuma bisa bilang satu hal buat Kathy Angelina (sang peliput berita di BAFTA), "LO BERUNTUNG BGT!!!!!!"  HUAHAHAHAHA....

Source : blognya Kathy Angelina - jamesandglasses.com

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment