BEGINNING

Saturday, February 27

GOSSIP COP : SITUS MENGGUNAKAN KOMENTAR 'LAMA' KRISTEN UNTUK MENGOMENTARI PERTANYAAN 'BARU' TENTANG ROBERT


Sebuah interview dengan Kristen Stewart yang dilakukan oleh BettyConfidential.com mendapat perhatian orangorang hari ini, karena sebagian isi dari wawancara itu terdengar familiar...

Tanya Jawab ini dilakukan dalam rangka promosi The Yellow Handkerchief, filmnya Kristen Stewart. Dan sebagian besar dari percakapan ini adalah tentang perannya di film itu.

Tapi di akhir wawancara itu ada sedikit pembicaraan mengenai Robert Pattinson.
"So..Apa yang terjadi sebenarnya antara kamu dan Robert? Apakah kalian pacaran?" Kata sang penanya.

Di situ Kristen menjawab, "Semua itu hanyalah rumor dari tabloid-tabloid yang semuanya adalah salah bagiku, bahkan sebelum aku menjadi bagian dari ini semua, ini adalah tidak benar. Ini adalah merupakan pertunjukan yang tidak masuk akal. Seperti opera sabun, tapi penuh berisi dengan kesalahan-kesalahan yang nyata. Aku tidak mengambil hati tentang ini. Ini mungkin terlihat nyata untuk fans, tapi sebenarnya adalah tidak."

Hmm...kedengaran familiar?
Coba lihat wawancara ini yang dilakukan bulan November (lewat audio), saat Stewart mempromosikan New Moon dan menjelaskan tentang dirinya yang semakin populer :
"Aku sudah dapat merasa nyaman dengan semua rumor dari tabloid-tabloid yang semuanya adalah salah bagiku. Lihat, bahkan sebelum aku menjadi bagian dari ini semua, ini adalah tidak benar, sekali aku menjadi seorang bintang..ini adalah sebuah pertunjukan. Ini adalah merupakan pertunjukan yang tidak masuk akal.

("Sebuah opera sabun dengan namamu di dalamnya?")Reporter menambahkan.
"Tepat sekali. Seperti opera sabun, tapi penuh berisi dengan kesalahan-kesalahan yang seperti nyata. Ini tidak menggangguku sama sekali. Aku tidak mengambil hati tentang ini.

GossipCop menghubungi BettyConfidential, dan menyatakan kecurigaan kami.

Jawaban dari pertanyaan "So..Apa yang terjadi sebenarnya antara kamu dan Robert?" situs itu akui bahwa jawaban Kristen dari pertanyaan itu adalah memang dari campuran-campuran wawancara di bulan November.

Itu bukanlah jawaban yang Kristen berikan saat wawancara The Yellow Handkerchief. Dan yang terpenting adalah, GossipCop juga telah mengobservasi bahwa jawaban Kristen di wawancara bulan November itu bukan tentang pertanyaan seputar hubungannya dengan Robert, melainkan tentang tanggapannya tentang kenyamanannya dengan kehidupan selebriti dan wawancara-wawancara yang dilakukannya.

Jadi jangan percaya tentang jawaban Kristen tentang Robert di BettyConfidential.com

Itu sudah beberapa bulan yang lalu dan keluar dari konteks.
____________________________________

Huahahaha...GossipCop emang hebat!! Dia 'nangkepin' dan ngungkapin semua wawancara-wawancara dan berita-berita boong tentang pengakuan Robsten mengenai hubungan mereka!

Jadi semakin cinta gak seh ma GossipCop???!!

Source : GossipCop via kristenstewartfans

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment