BEGINNING

Wednesday, February 24

KRISTEN GADIS SAMPUL VOGUE BERIKUTNYA?


LaineyGosip melaporkan
"Sumber saya mengatakan bahwa kehadiran Kristen saat London Fashion Week bukanlah kebetulan. Anna Wintour ada di sana, dan mereka melakukan meeting bersama. Seperti saat Wintour dengan Rachel McAdams, mereka akan bekerja untuk detilnya Stewart....COVER MAJALAH VOGUE. Dan akan keluar saat rilis film Eclipse. Saat itu sudah ada diskusi dan negosiasi tentang wawancara, dimana Vogue, seperti Vanity Fair, mereka akan mendorong dan memunculkan tentang gaya hidup seseorang. Dan Stewart selama ini selalu enggan untuk menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Wintour akan memaksanya, dan Stewart akan mendorong balik. Ini akan menjadi kolaborasi yang menakjubkan."
___________________________________

Selamat untuk Kristen..mudah-mudahan mereka mencapai negosiasi yang saling menguntungkan,..dan Kristen pasti akan sangat cantik di Vogue..JAUH pastinya dibandingkan dengan LG..wkwkwkwk..

Jadi gak sabar pengen liat Kristen di Vogue dan pengen liat Eclipse...huahahaha..

Note untuk Pencinta BellawardRobsten : Kalo kalian membaca berita di LaineyGossip tentang Rob,Kris ato Robsten jangan terlalu cepat dimasukkan ke dalam hati. Karena Lainey terkenal dengan ketidaksukaannya tentang mereka. Kata-katanya tentang Robsten bisa sangat kasar dan  menyakitkan serta nyebelin banget.. Gak tau deh apa salah Rob ma dia..Cinta ditolak kaleee...huahahahaha...

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment