BEGINNING

Tuesday, February 23

ROBSTEN MENGHADIRI BAFTA AFTERPARTY


                         



                       


                                         

                                                

Robert Pattinson melakukan hal yang bijaksana dan meninggalkan pesta yang diadakan oleh BAFTA setelah acara BAFTA selesai, dengan Bella nya, Kristen Stewart,yang memeluk lengannya pada jam 11.30 Minggu malam.

Setelah Kristen memberikan ciuman di pipi kepada  teman Twilightnya, Anna Kendrick (nominasi untuk filmnya Up In The Air),kemudian dia pergi dengan Edwardnya,Robert Pattinson.

Robert Pattinson punya alasan yang bagus untuk lebih cepat meninggalkan Grovernor House (tempat pesta berlangsung), karena dia harus bangun  jam 05.00 pagi untuk scene nya dengan Uma Thurman dan Christina Ricci di Elstree Studio untuk filmnya Bel ami..

Sumber Twilightnya Ted C juga mengatakan bahwa waktu di dalam pesta itu Robsten terlihat sering bersama pada saat tidak ada kamera. Dan bisa dipastikan bahwa Robsten secara diam-diam (sneaky) meninggalkan pesta bersama-sama.
__________________________________________

OMG!!Malam ini emang harinya Robstenaddict!!

Yeah Rob..itu emang alasan yang tepat dan bijaksana,selain mo cepet-cepet duaan ma Kris (gw rasa itu sebenarnya alasan utamanya Rob..huahahaha..Kris kan sekarang bohayyy...wkwkwkwk..bahasa norak gw)..

Dan alasan Kristen ikut ninggalin pesta????????Yah...itu gak lain dan gak bukan karena dia kan satu paket ma Rob..So kalo Rob balik,dia pasti ngikut laaaaaaahhhhh...hohohohoho....secara gt luuuoohh..COUPLE!!

Saat Red Carpet,penempatan duduk,dsb di BAFTA kemaren..Rob dan Kris bolehlah terlihat terpisah dan tidak bersama-sama..TAPI setelah BAFTA...ck ck ck ck..langsung gak tahan untuk dua-dua an...Dan nurut gw mereka mulai agak lebih terbuka dengan hubungan mereka...Dan mereka emang jago banget sneaky sneaky gt yaa...bikin kita agak sebel..hehehe..jadi susah nangkepnya..

So masih ada yang berani bilang mereka putus ato break ?????!!!Yeah..rite..kayak kami percaya aja..

Mereka emang gak bisa ngelewatin waktu berdua terus,dan mereka ngerti dengan kesibukan masing-masing,karier masing-masing, perbedaan tempat syuting, dan mereka memilih daripada stress mikirin semua itu mereka berusaha let it flow, santai aja..dan mereka saling mengetahui itu dan tetap memegang komitmen satu sama lain,dan pada saat mereka bisa bersama, maka itu akan mereka lakukan sebaik mungkin..

Nurut gw itu adalah contoh hubungan yang dewasa banget gak seh..dan itu yang buat mereka jadi pasangan yang kuat..huahahaha..bijaksana bgt gw pagi ini..wkwkwwkkwk..

Pencinta Bellawardrobsten.. siap-siap untuk berita Robsten selanjutnya..Apakah saat pesta setelah Premiere Remember Me kita bisa melihat Kris di sana dan mereka juga ninggalin pesta sama-sama?????????wait n see...dan jangan lupa berdoa...Amien..

Source         : blogBaz n awful truth
Source Foto : socialitelife n pop sugar

Translator : Melinda

Post : Melinda n Riesty

No comments:

Post a Comment