BEGINNING

Thursday, February 25

ROB DINOBATKAN SEBAGAI ICON FASHION LAKI-LAKI

Robert Pattinson, di urutan 5 sebagai laki-laki berpengaruh dalam Fashion di Inggris oleh GQ.COM

VogueUK
Untuk merayakan atas site baru yang bernama GQ.COM mengumumkan daftar laki-laki yang berpengaruh dalam bidang fashion di Inggris, dan 100 orang telah dinila bukan hanya dari segi finansial saja. Tapi juga kreativitas dan jaringan sosial mereka, dan akhirnya muncul daftar orang-orang yang sudah bisa ditebak, dan ada juga yang di luar prasangka.

Sir Philip Green, mungkin tidak mengherankan, mendapatkan urutan teratas di daftar itu karena kekuasaanya, diikuti oleh Sir Harold Tillman dan Selfridges CEO Paul Kelly. Designer Sir Paul Smith, Christopher Bailey dan John Galliano masuk 10 besar juga. Tapi mungkin yang di luar dugaan adalah Robert Pattinson masuk sebagai lima besar.

"Dia hari ini dinobatkan sebagai icon fashion laki-laki." Kata GQ.COM
______________________________

HURAYYY!! Pasangan yang sangat cocok! Kristen juga selalu masuk kategori berpakaian terbaik, dan sekarang yayangnya juga bo! Emang jodoh banget ya mereka..Sampe perjalanan karier mereka juga ampir sama..ck ck ck ck... Dan hebatnya lagi di luar keselebritisan mereka, mereka lebih suka pake jeans+kaos+hoddie+sneakers..Sederhana sekali...

Source : Tiney n robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment