BEGINNING

Friday, February 26

ROB BERBICARA TENTANG DIRINYA DAN AKSEN EMILIE DI REMEMBER ME


Teman main Robert Pattinson di Remember Me, EDR adalah orang Australia, hanya punya waktu 4 hari untuk belajar aksen di Queen, New York.

"Kami pergi ke Queen untuk belajar sedikit di sana." Kata Pattinson.

Ini bukan karena aksen Australia nya. Aksen Australianya..Aku tidak bisa menggambarkannya,..hanya saja parau. Aku tidak pernah melihat aksen Australia yang seperti itu." Lanjut Pattinson.

"Aku banyak melihat perempuan yang casting untuk peran ini. Dia adalah yang terakhir masuk." Kata Pattinson.

"Ini sangat lucu, karena di skrip tertulis bahwa perannya di sana adalah sebagai cewe Spanyol yang berasal dari Bronx, dan dia berlawanan dari itu. Tapi  dia bisa melakukannya." Tambah Pattinson.

Pattinson juga punya sumber lain tentang Autralia melalui Kristen Stewart, 19 Tahun, yang menjadi Bella, pacarnya dalam seri Twilight Saga yang rumornya adalah pacarnya.

"Aku berbicara dengan ibunya tentang Australia. Ibunya, sangat sangat mengerti tentang Australia." Kata Pattinson.
____________________________________

Cute!! Plis jangan liat pembicaraannya tentang lawan mainnya, tapi liat percakapan yang gw cetak tebal,..Kayaknya emang Rob tuh dah deket banget ya ma mama Stew...Seneng deh!!

Makasih untuk jess-not-ie di PattinsonLife

Source : Wawancara dilakukan oleh David Murry di The Advertiser Thursday, 25 Februari 2010

Translator n Post : Melinda
              

No comments:

Post a Comment