BEGINNING

Sunday, February 28

WAWANCARA ROBERT DAN EMILIE de RAVIN TOUR PRESS


Video ini menceritakan tentang love scene di Remember Me, di 0:33 Robert di tanya tentang siapa yang paling gugup saat melakukan love scene..

0:37 Rob menjawab dia yang paling gugup, trus Emilie bilang masa seh, dan Rob jawab balik, "Iya..Kau keliatannya baik-baik saja."

Huahahaha..ya iyalah...love scene ma Rob seh emang maunya Emilie,..wkwkwkwk..
Rob lucu banget disini...n beda banget emang saat wawancara ma Kristen..Antara Robert n Emilie lebih seperti teman, sama seperti saat wawancara Kristen n Eddie Redmayne..

Walopun nurut gw,...Napa Emilienya ngeliatin Rob malu-malu sendiri n penuh cinta gt????!!!Yaiikkkssss!!!EWWWWW!!

Gw terpaksa (Huahahahaha) masukin wawancara ini, buat nunjukin aja klo wawancaranya beda saat wawancara ma Kristen ...DAN sebagai bukti support kami buat film-filmnya Rob!

Dan yang TERPENTING adalah abis wawancara n kegiatannya Rob, dengan siapa Rob ngelewatin waktunya?????KRISTEEEENNNNN!!!!huahahahaha...

BTW...gw jadi inget wawancaranya Robsten dan SM saat comic con 2008 lalu tentang love scene juga, SM bilang kalo Rob ampe jatuh dari kasur saat melakukan adegan kissing di tempat tidurnya Bella! huahahahaha...semangat dan sepenuh ati banget seh Rob!! *ini adalah obat mual gw abis liat EDR malu-malu liatin Rob* wkwkwkwkwkwk....


Ini adalah video tentang jawaban Rob untuk love scenenya di Bel Ami masih dengan MTV


Di video ini Rob ditanya tentang kemungkinan Breaking Dawn akan dijadikan 3D, dan dia bilang, " Itu akan buat aku pusing. Aku tidak pernah nonton film 3D, kecuali saat aku masih kecil."

Berarti Rob blom nonton Avatar dong??Welcome aboard, Rob!LOL

via Pattinsonlife

Post : Melinda

3 comments:

  1. ihh.. si EDR ngapain duduknya mepet2 Rob gt yaa ? huhuw.. ganjennnn ketawa2 centil gt.. *phew*.

    ReplyDelete
  2. mo koment yhaw,,,

    bener tuh c EDR koq duduk mepet2 gitu ya,,keliatan banget klo c Rob ga nyaman,,liat aza Rob berusaha melakukan gerakan2 yang secara ga langsung gue artiin "minggir deh lo EDR sempit tau?!"...huahahahaha

    ReplyDelete
  3. @chibi:Iya!!dasar jantel(janda gatel)..huahaha
    @anonim:HUAHAHAHAHA...lucu juga lo..bener tuh!sapa nama lo nim??wkwkwkwk

    ReplyDelete