BEGINNING

Friday, February 19

KRISTEN DAN TAYLOR AKAN MENJADI PRESENTER DI OSCAR

Tahun lalu Robert Pattinson menjadi salah satu presenter di Oscar..
Tapi tahun ini adalah saatnya 2 bintang Twilight yaitu Kristen stewart dan Taylor Lautner yang akan menjadi presenter di Oscar.

"Saya dan Taylor akan pergi ke Oscar dan menjadi presenter saat itu." Kata Kristen.

Oscar ini akan dilaksanakan tanggal 7 Maret 2010 nanti, dan Kristen pun mengakui kalau dia sangat gugup.

"Saya sedang mencari sepatu, yang mana sepatu itu tidak akan membuat saya jatuh." Katanya.

Marc Malkin berbincang-bincang dengan Kristen di Hotel Four season di Beverly Hills, dimana Kristen sedang emmpromosikan filmnya The Yellow Hankerchief.

Mengenai masuknya Kristen menjadi salah satu nominasi Orange Rising Star di BAFTA, dan ditanya apakah dia yakin akan menang, Kristen hanya berkomentar,
"Aku gak pernah berfikir begitu," sambil menutup mukanya."Tapi jika aku menang aku akan bilang, hey!Carey,Jesse bodo amat!aku rasa yg harus menang adalah Tahar."
                                                _____________________________________
Gimana??Kristen rendah hati sekali yaaa..gimana kita2 gak tambah cinta ma dia..apalagi Rob!lol
Dan orang2 yang dia sebut itu tadi adalah nominator BAFTA award 2010.

Gw semakin semangat deh mo nonton Oscar, baju n sepatunya pasti keren deh..Walopun Kris akan bersama Taylor di Oscar, gak sedikit fans Robsten yg menyayangkan hal ini..Malah ada salah satu Robstenlovers bilang gini, "Sialan lo Rob.Kenapa lo mesti syuting Bel Ami, kalo gak, mungkin lo bakal ma Kris buat jd presenter Oscar.."
Huahahaha..sebegitunya Robstenlovers pengen liat mereka bareng di acara resmi gt (termasuk gw..wkwkwkwkwkwk)..


Source : E!Online Marc Malkin

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment