BEGINNING

Saturday, February 27

FANVID : ROBSTEN MOMENT 2008


Liat di 0:38 Rob cerita kalo dia ngelamar Kristen 4 kali, dan abis tuh mereka saling liat-liatan...So Sweeetttt!!!

1:11 Kristen masukin jarinya ke kuping Rob, dan Rob cuma senyum-senyum aja tanpa ngelak ato menghindar. Nurut gw ini nunjukin kalo mereka saling touchy2 tuh dah biasa..wkwkwkwk..Oia sblom Kris masukin jarinya, tuh jari di jilat dulu, mungkin kuping Rob ada yang kotor kali yaaa...Tapi Robnya cuek aja!huahahahaha..*nah pas jarinya dijilat dl tuh gw liat di videonya yg lain,gw masih ngubek2 neh..banyak bgt file gw ttg Robsten!!*

Wuahhhh!!!!pokoknya banyak banget deh di video ni momentnya Robsten yang bikin nyeess n senyum2 sendiri! Mesti liat berulang-ulang.Gak bosen!hihiihihi..Video ini dibuat oleh Diandra, Salah satu dari pembuat video fave gw..Dia jago banget n suka banget ma Robsten,so moment di video2nya selalu buat gw hepi banget..

Makasih untuk Diandra atas videonya...ITS AMAZING!!

Post : Melinda




No comments:

Post a Comment