BEGINNING

Friday, February 19

LIBURAN CINTA ROBSTEN - RONDE KE 2??


Berita yg sangat seru!!

Kristen akan berangkat ke London untuk menghadiri BAFTA, karena dia dinominasikan sebagai Orange  Rising Star Award dan Rober Pattinson akan menjadi presenter juga di BAFTA..Berita yg sangat sangat sedap!!

Tapi tentu saja selain itu yang kita nanti-nantikan adalah 'pertemuan' mereka. Kristen akan duduk di belakang Uma Thurman dan Kristen Scott Thomas (mereka adalah teman co star Robert di Bel Ami). Dan memang tidak ada berita tentang dimana Rob akan duduk, tapi mari kita berharap Kristen menang dan mereka akan ketemu di belakang panggung..Atau jangan-jangan mereka emang lagi break??gak semudah itu memisahkan mereka..

Dan mudah-mudahan kita beruntung dan dapat foto mereka berdua abis acara BAFTA bareng fans mereka..huahahha..(seperti di Isle of Wight)..

Malam ini Kristen akan menghadiri Premiere filmnya The Yellow Handkerchief , dan setelah itu dia akan bergabung di 'wilayahnya' Rob,seperti yang diharapkan Rob untuk menghadiri BAFTA..wkwkwkwk..

Seperti kita tau, Rob tidak pernah lagi menjadi presenter sejak MTV VMA,Kristen juga begitu..Dan tiba-tiba sekarang Rob menjadi presenter di BAFTA dimana Kristen juga akan hadir.
Udah jelas mereka merupakan A Team, mereka berbicara sama, dan mengambil keputusan yang sama juga.

Terima Kasih kepada Dena untuk info nya

Source : Awful Truth

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. saking semangatnya yg bkin berita nulis robert jadi rober...hehehehe

    ReplyDelete