BEGINNING

Friday, February 19

KRISTEN BERBICARA TENTANG BREAKING DAWN - ROB DAN EDDIE ADALAH TEMAN LAMA

Kristen berbicara mengenai Breaking Dawan saat premiere filmnya The Yellow Handkercief.

"Saya diberitahu untuk bersiap-siap  mulai syuting bulan November ini, memang sepertinya iya,tapi semuanya masih belum pasti." Kata Kristen.

Kristen juga percaya baiknya Breaking Dawn dijadikan dua film, karena kalau satu film akan susah.
Masalahnya adalah Kris dan Rob hanya baru menandatangani untuk satu film Breaking Dawn..

"Kami bahkan tidak tau film ini akan dijadikan 2.Kami hanya berfikir,well okey, nih film emang keren.Ini berbeda dan kami tidak pernah melihat kisah cinta seperti ini.Aku fikir ini akan jadi film kerennya Catherine Hardwicke." Kata Kristen lagi.

Dan bukan karena Kristen tidak suka masalah pribadinya diketahui umum,dimana dia selalu dikejar-kejar oleh paparazi karena terkenalnya dia, dikarenakan Penomenon Twilight, sampai Kristen suka dibilang kalo dia benci Twilight.

"Aku tidak bilang aku tidak mau terkenal dan aku benci Twilight,aku tidak pernah mengatakan itu.Orang-orang terkadang terlalu ekstrim dan bilang kalau aku benci terkenal.Tidak,itu tidak benar!" Kristen menjelaskan panjang lebar.

Eddie Redmayne lawan main Kristen di The Yellow Handkerchief yang juga ternyata teman Robert Pattinson,mengakui sangat senang melihat dua temannya menjadi orang yang sangat ngetop,artis papan atas.

"Ketika kami di Sundance untuk film The Yellow Handkerchief, Kristen cerita kalau dia akan bermain di film Breaking Dawn bareng Robert Pattinson." Kata Eddie.

"Dan aku langsung bilang,tunggu dulu!Aku kenal Rob! dan Kristen langsung bilang ,"Oh ya?Dia orangnya seperti apa seh?" Cerita Eddie.

Dalam The Yellow Handkerchief mereka bermain sebagai remaja yg berteman dengan orang dewasa (Wiliam Hurt) yang mencari mantan istrinya (Maria Bello).

Stewart dan Redmayne melakukan adegan ciuman di film itu. Pada salah satu komentarnya di wawancara dengan Elizabeth Snead, Kris mengatakan kalau ciuman Mr.Redmayne lebih baik daripada ciuman Mr.Pattinson.

Redmayne mengatakan bahwa, "Gak mungkin lah orang biasa (perannya di film itu) bisa ngalahin vampir yang paling cakep di dunia, blom lagi kulitnya yg bersinar."

"Tapi kulitnya di dunia nyata gak bersinar.Kau di dunia nyata." Kata kristen.

Dan bukan karena Kristen bernyanyi di The Runaways saat memerankan Joan Jett,jangan berharap dia untuk mengikuti jejak langkah Robert untuk membuat musik untuk soundtrack Twilight Saga.

"Aku suka jadi aktor.Aku bisa memerankan menjadi seseorang di grup band, tp aku gak akan pernah menjadi band." Jelas Kristen.
_____________________________________________

So sweet bgt Kristen pengen tau Rob dulu seperti apa..huahaha..ciri2 orang pacaran tuh emang kayak gt...xixixi..

Wawancara itu adalah wawancara Kristen dengan Marc Malkin dr E!Online.Gw jadi bertanya2,kenapa Kristen bicara tentang Robert seperti itu yaa...Dan kalo kalian udah liat wawancara mereka dengan MTV di youtube,bener2 gak ada yg perlu dikhawatirkan.Mereka hanya teman,beda sekali kalo Kristen diwawancara bareng Rob. Dan ternyata Eddie tuh temen lamanya Rob.Eddie emang orang Inggris sama seperti Robert.

Tapi seperti Rob bilang,Kristen itu suka gak nyadar dia tuh sebenarnya ngomong apa..yeah Rob,lo juga gt pas diwawancara ma Details lo bilang kalo lo benci vagina..huahahaha..

Mungkin Kristen cuma ngebales becandaan Rob balik kali yaaa...huahahaha..
Tenang Robstenlovers..gak ada yg perlu dikuatirkan di sini.Marc Markin adalah cs nya Chris managernya Rob, yang selalu ingin membuat Rob terlihat single..Itu dah rahasia umum di Hollywood sana..Pasti ada penjelasan di balik perkataan Kristen itu..

Pokoknya kita gali teruuuuuuuuuuuusssssssssss...wkwkwkwkwkwk...

Tunggu aja ntar pas BAFTA!!.Lets cross our fingers untuk keberuntungan Robsten!

Source : E!Online Marc Malkin

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment