BEGINNING

Monday, February 15

All About Kristen Jaymes Stewart!!!.


BIO OF KRISTEN STEWART
Full Name : Kristen Jaymes Stewart.
Nickname : Kris, K-Stew
Birthday : April, 09, 1990, Los Angeles, California, USA.
Parents : John Stewart (bokap) and Jules Mann-Stewart (nyokap).
Sodara : Cameron Stewart- kakak kandung
              Dana - kakak angkat
              Taylor - kakak angkat
             
Hair : Brown Light
Eyes : Green
Build : Slim
Sports : Shurfing.
Soda : Diet coke.
Music favorite : Rock band klasik macam U2, Greenday and Kris jg suka King of Lion.
Height : 1.68 cm.
Pet : Lily, Jack, Oz ( Dog ), Jella, Max ( Cat ).
Religion : Roman Chatolic.
Nationality : USA.

Distinctive Features
Loves Reading
Loves Rock 
Loves Ray Ban
converse sneakers
tomboy clothes
skinny
her very skinny petite frame
sunglasses is a fashion statement

Cewek seksi bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini lahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990.  Ayahnya, John Stewart adalah seorang manager teater dan produser tv yang berkerja di Fox. Ibunya, Jules Mann Stewart adalah penulis naskah yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia.  Dia punya seorang kakak bernama Cameron Stewart.

Artis Amerika ini jelas punya darah seni dalam darahnya.  Dan, bakat terpendam Kristen muncul dalam Acara drama natal di sekolahnya. Film perdananya adalah Film Thirteenth Year produksi Disney Channel TV.

Nama Kristen mulai terkenal sejak berperan jadi Puteri Jodie Foster di Film Panic Room, yang dilanjutkan di film Cold Creek Manor, Catch That Kid, Zathura dan yang fenomenal Twilight.

Kristen yang mulai debut karirnya di tahun 2001 umur 9thn lewat Therteenth Year pernah beradu akting dengan aktris senior, Jodie Foster di film ‘Panic Room’, pas Kristen masih sangat kecil and dpt predikat The Next Jodie Foster.

Film lain yang pernah dibintangi Kristen antara lain, Cold Creek Manor, Zathura, The Messenger, sempat jd cameo di Jamper dan kini namanya makin melambung setelah sukses berperan sebagai Bella di ‘Twilight’.


Kristen main di film skenario buatan nyokapnya sendiri (K-11), Kristen sendiri bercita2 mo menjd penulis skenario suatu saat nanti, keingin Kristen yg tertunda and belum terlaksana neneruskan pendidikanya hingga kuliah, Kristen punya keinginan kuliah di Sydney, Australia kampung halaman nyokapnya, Kristen bersahabat karib dgn Nikki Reed.

Post : endtya.

No comments:

Post a Comment