BEGINNING

Monday, February 22

ADA APA DENGAN RAMBUT ROBSTEN SAAT BAFTA?????


Ok..pencinta bellawardrobsten...Ada yang aneh dengan rambut Robsten saat BAFTA...Kalo kalian perhatiin rambut mereka sama-sama agak basah dan lembab..

Gw punya teori untuk ini...
1. Rob dan Kris sama-sama terburu-buru untuk datang ke BAFTA,sampe gak sempet buat hair style.
2. Rob dan Kris sama-sama baru selesai mandi
3. Rob dan Kris punya hair stylist yang sama buat acara BAFTA (yg jelas kita tau yg make up in Rob adalah tukang make up filmnya Bel Ami..hehehe)..

KESIMPULAN..
Mereka ngelewatin waktu sama-sama sampe lupa waktu (kangen2an gt luuohh!!..huahaha) sebelum pergi ke BAFTA, n baru inget kalo mereka harus ngadirin BAFTA..Makanya akhirnya mereka get a shower together,n karena waktunya mepet bgt terpaksa gak bisa ngeringin rambut ato panggil hair stylist.

Hohohoho *evilsex laugh*...Itu cuma sekedar analisa gw..sambil nunggu bukti nyata Robsten ngelewatin waktu sama-sama di London..wkwkwkwkwkwk...

Btw warna bibir Rob kok sama ya ama Kris...huahahaha...coba lo perhatiin bener2 deh...xixixixixi..Cuma karena Kris suka gigit-gigit bibirnya jadi warnanya agak ilang..wkwkwkwk...

Malam itu di BAFTA Rob dan Kris terlihat sama..Sama-sama gemukan,sama-sama rambutnya agak basah,..n YANG PASTI SAMA-SAMA TERLIHAT MENAKJUBKAN!!

GO ROBSTEN!!  Kami selalu mengawasi kalian...karena Kami cinta Kalian..

Post : Melinda

1 comment:

  1. dewhietri RoBPATZ LoversFebruary 22, 2010 at 1:21 PM

    ak juga curiga nih ada yang aneh ama merekaaa
    thx yahh buat robstensessed yang udah mengulas keanehan mereka, hwkhwk

    ReplyDelete