BEGINNING

Wednesday, February 24

ROBSTEN LEFT kiss ^_^

TWITTER SOURCE: Berita terupdate dari ROBSTEN dari twitter RT@NicolasClark in the Marquis of Granby W Nigel Huddleston menyebutkan Robert pattinson dan Kristen stewart!!! ya mereka bersama di pub di dekat sudut dari Burberry HQ setelah acara the prosum Fashion week.Pasangan tersebut berciumam-lalu meninggalkan tempat dengan mobil terpisah

ROBSTENATION update: Robs dan Kristen menikmati kebersamaan mereka di "Pub scene" malam lalu pada 23 February.Di sebutkan bahwa setelah Kristen menghadiri acara Burberry Show,as tweet ole Mr Nicolasclark(politician ENG) ,aku harap ini tidak di tweet kan ke tempat lain,lain kali,jika dia  keluar dengan "cast Twilight" lainya.

"NicolasClark in the Marquis of Granby W Nigel Huddleston menyebutkan Robert pattinson dan Kristen stewat!!! ya mereka bersama di pub di dekat sudut dari Burberry HQ setelah acara the prosum Fashion week.Pasangan tersebut berciumam-lalu meninggalkan tempat dengan mobil terpisah"

aku juga mendengar beberapa desas desus,Robs akan ada di US akhir pekan ini,dan aku berfikir,itu undangan dari beberapa pertanyaan tentang "Remember me" khususnya yang akan memberitakan itu.ini akan menjadi bagian dari NY press junkeet untuk film ini.dan jangan lupakan itu,remember me NEW YORK,akan premiere tggl 1 maret.Aku harap Kristen segera pergi dari London ke NY bersama kekasihnya(Robs),yea....,,aku bermimpi! ^_^

 ____________________________________

 see what they do!!!....,,bner2 kan..tinggal tunggu video n fotonya! XD

Source:Twitter @Nicolasclark,Robstenation
 posting : Riesty

6 comments:

  1. OMG... nice info riesty :).
    ditunggu info videonya yaa..
    *meluncur ngubek2 yutub ah* hehehe..

    ReplyDelete
  2. chibi@itu yang ngomong politican English..yah...jadi g mungkin hoax...gw percaya 1000% hahhah xD

    ReplyDelete
  3. menanti foto dr pappz....hehehehehe

    ReplyDelete
  4. huaaaa senengnyaaaaa gw...hahhhaa
    ga tau knp,gw punya feeling klo ini berita pasti bener adanya...hehhe ngareepp mode on :DD
    masa sih seorang politican inggris ngetweet ngasal,,pasti apa yg dia liat emang bnr apa adanya..hahhahha
    cihuuyyy i'm so HAPPY :))

    ReplyDelete
  5. ditunggu brita klanjutannya..btw gw anne09..hehhe

    ReplyDelete
  6. @gNov:huahaha..
    @santy:loh..ganti nama ne??so nama lo sbenarnya sapa?mencurigakan..wkwkwkwwk
    @ferra:kita juga jingkrak kegirangan di sini!xixixixi

    ReplyDelete