BEGINNING

Sunday, February 21

Kristen dan Eddie's,Interview:dari Teen Hollywood

Kutipan dari TeenHollywood interview,beberapa bagian mengulang dari kutipan The IESB,baca artikel selengkapnya di sini.

Q:Eddie,apa yang kamu rasakan ketika film ini kluar dan kamu menyetujui untuk ini dan kamu ikut ambil bagian di dalamnya dan Amerika?

Eddie: itu pertanyaan yang luar biasa,sebenranya yang terjadi adalah,ketika aku mendapatkan skrip ini dan aku di suruh ikut audisi untuk ini,Aku pikir itu sudah gila,aku pikir ini konyol,dan aku bilang "benarkah"? pergi ke New York dan audisi untuk ini? hei,ini tidak akan terjadi (kristen tertawa),itu seorang pribumi asli Amerika dari utara Oklahoma apakah kamu berfikir itu akan benar terjadi? (Tertawa)

Aku tidak akan pernah pergi,dan kurang perduli,karena aku tidak berfikir aku punya kesempatan,ini seperti bola salju di neraka,dan setelah 5 menit aku akan pergi.menendang kekonyolan untuk ikut audisi,meninggalkan ruangan tidak perduli apapun yang terjadi aku tidak akan kembali ke sini untuk itu dan ketika itu terjadi,Udayan(prasad) sang sutradara membujuku untuk ambil bagian di filmnya.

Di tempat Shot di hari pertama kita,aku sudah ketakutan,aku melakukan banyak kesalahan di latihan dialog dan melakukan penelitian tapi itu sebuah kebodohan!disini ada orang bodoh! (Tertawa),aku menarik nafas dalam2 dan aku sudah mengetahui itu,aku dapat menjadi itu,dengan telor di atas wajahku lol,tapi kenapa tidak di beri shot (kami berfikir dia sangat luar biasa di film ini).

Q:Apakah salah satu dari kalian ada tantangan dalam scene atau mendapatkan yang terburuk dari yang tidak dapat kalian tunggu?

Eddie:Aku punya satu scene,ketika kita di moteldan itu hujan dengan lebat dan kita berciuman,aku dapat menciumnya dan pertama kalinya aku bicara,"jika aku menciumu,lalu semua orang yang menggodamu akan pergi dan dia suka "Benarkah"? lol

Kristen:dan dia suka,"Benarkah"?(Tertawa)

Eddie: itu akan pergi? tapi itu satu-satunya,karena produser menyimpan "scene ini" dan "aku suka" ini sebuah scene? berapa banyak mataku dapat berbicara di scene ini hanya untuk bekerja? lol

Q:Apakah salah satu dari kalian mendapatkan kesempatan untuk bersenang-senang di New Orleans di semua kesibukan kalian dalam shotting tiap hari.

Kristen:Aku berfikir itu 17,tapi,jika aku sudah,itu akan jadi umurku yang baru saja 17,aku kembali 17,so,Aku tidak akan benar-benar pergi,aku cinta New Orleans,dan aku bekerja disana sejak juga di bawah umur,yea...,aku sangat di bawah umur dan New Orleans seperti "pergi keluar" kota dan sangat berputar dan sungguh luar biasa.

itu tempat yang luar biasa untuk di kunjungi,kamu dapat pergi melihat musik,tapi,jika di luar club itu seperti (dia terlihat menyedihkan) Oh great! (Tertawa)

Eddie:Awww,kamu sangat luar biasa di film itu,sungguh dapat di percaya!.

Kristen: (Tersenyum) Oh trimakasih
____________________________

see..sepertinya Eddie teman yang baik dan luar biasa untuk Stew dan juga Robs...kalo Robsten nikah,pasti deh undangan pertamanya ke eddie hahha....kalo robs kayaknya Tom Sturridge... XD hahha...,,ayo nunggu BAFTA besok pagiii bangettttttt XD...,o iyah...gosip Terupdate...,katanya STEWART udah di London....(source from twitter n bbm), okeyyy will see every pict about ROBSTEN hiyahhh grrrrrrrr XD lol XD enjoy guys XD

Source : Kstewartfans
Translator and posting :Riesty

No comments:

Post a Comment