BEGINNING

Monday, March 1

TWITTER dari beberapa orang yang melakukan INTV bersama ROBS atau reaksi orang2 di Twitter ^_^

@mikeavila pada kenyataanya aku mendaptkan ppl itu tentang jawaban Robert pattinson seorang Twitter Hookup

@rosamund Hari ini,di ruangan Hotel,RPatzz berkata padaku,dia ingin hidup lebih lama,bahagia dalam pernikahannya sama seperti kedua orang tuanya (moment yang indah yang di hancurkan oleh tiga jurnalis penonton)

@katespencer 1 dari RPatzz moment:candaanya tentang penelitian NYC pergi di 2 bar.membuat seluruh orang di ruangan tertawa.juga berbicara dia dapat menggunakan 2 2 pap/fan mobs. #rememberme 


HARI KE 2

@patrickstonerI bertanya pada Robert pattinson,jika dia punya keputusan yang salah dalam ketidakamannanya mengambil peran,da dia menjawab: ""Oh, Pat, I think I'm 95 % insecure." #r-patz



 @patrickstonerI menginterview RPatzz untuk Remember me di menit terakhir-- menunjukan jangkauan luas dalam berakting di dalamnya,dengan seorang James Dean style. #r-patz


@stayfabulous Robert memakai,kaos putih,jeans,rambutnya  sangat sempurna seperti biasanya dengan kekusutanya ^_^,dan dia terus menjaga tanganya,untuk melalui selama Interview....,it's Lovely!
 
@patrickstonerI Brosnan  mengatakan bahwa konflik scene bersama Robert pattinson di Remember me adalah sesuatu hal yang harus di persiapkan dengan matang dan hati-hati,jadi,mereka dapat melakukannya,di shoot yang pendek.
 
@mannymovies luar biasa interview dengan Remember me cast,Robert pattinson adalah....kesayangan,untuk resiko dari ucapan yang seperti kembar tapi dia sangat menawan :).....,,Pierce Brosnan juga sangat manis dan filmnya juga film percintaan yang lebih jauh dari konsekuensi..... aku tidak dapat  mengungkapkan semua plot yang berputaran,aku tidak dapat membocorkannya untuk kalian semua.... :)
_________________________________
wew,,banyak banget yang ngetwitt tentang Robs/Robsten,tapi ini beberapa dari banyaknya Twitter,yang membicarakan tentang Robs di MTV untuk promo Remember me,yeahhhhh dan untuk comment dia yang dia ingin menikah dan hidup bahagia dalam pernikahanya,,,,AWWWWWWWWWWWWWW,kalian pasti tahu kan siapa cewe yang bakal bikin kehidupan pernikahan Robs bahagia!!!.... yang pasti bukan EDR!!!.... tapi si cantik nan jelita SOULMATEnya Robs KRISTEN STEWART!! ahahha XD lol . 
 
 
 
Source:Robstenation
 
Post and Translator: Riesty ^_^
 
 

No comments:

Post a Comment