BEGINNING

Friday, February 26

ROBSTEN MENDUKUNG LIZZIE PATTINSON


Foto Rob Saat mendukung Lizzie

Hanya ada foto Rob, Kristen tidak terlihat. Menurut sumber A.T di London, paparazi di sana lebih menghargai selebriti. Tidak seperti di Amerika. Sumber dari kalangan atas di sana juga mengatakan bahwa sejak kematian Putri Diana semuanya berubah. Semuanya diletakkan pada tempatnya.

Ada orang-orang yang menghargai selebritis, yang tidak peduli berapa uang yang akan mereka dapatkan untuk sebuah foto atau berita.
______________________________

AWWW!!! So sweeeeeettt!!Kristen,Cewe kesayangan kita, lagi ngumpul bareng Rob dan teman-temannya serta Kakaknya Rob, Lizzie..Sempurna!!

Gw yakin banget selama Kristen di London pasti setelah kesibukan masing-masing, mereka akan ngelewatin waktu bareng-bareng! SO SWEEEETTT!!!
Walopun kita pasti agak kecewa ya gak ada foto mereka berdua saat acara itu.. Tapi yang HARUS diinget..Mereka sangat sangat jago MENGHINDARI KAMERA saat berdua..Dan gw yakin suasana dan tingkah laku Robsten di situ pasti kayak  saat Off  Screen Setelah Premiere New Moon! HUAHAHAHA....

Dan seperti yang Ted bilang, paparazi di sana lebih menghargai selebritis daripada di Amerika...

Tapi Rob terlihat capek yaa..ya iyalah!Syuting Bel Ami, dateng ke event-event, blom lagi 'olahraga' bareng Kristen..huahahahahha.Klo yang itu mah gw yakin dia GAK KEBERATAN...balik2 ke sana lagi...hohohohohho*tertawa iblis*

Btw..kakaknya Rob cantik yaa..Good Gen!!LOL


Source : SoloMusic Agency n esquireUK via kristenstewatfans, Awful Truth

Post : Melinda

No comments:

Post a Comment