BEGINNING

Monday, February 15

Robert Pattinson School at Britania, England.

 

Ada lbh dr Robert Pattinson yg kita kenal "sepertinya" ( pemeran "Edward Cullen" di The Twilight Saga: New Moon dan The Twilight Saga: Eclipse jg bermain di Remember Me) di Negaranya sendiri, Britania Raya, ada Sekolah Robert Pattinson (Bahasa, Sains dan Matematika College).

Di Britania Raya, England terdapat sekolah bernama Robert Pattinson School ada 3 Fakultas dlm school ini, Bahasa, Sains dan Matematika.

Menurut para fans yg mendpt pict dan blog yg memberi infomasi dan mengirim atas "Robert Pattinson School adalah sebuah sekolah di Moor Lane Hykeham Utara, Lincolnshire, Inggris," yang "dibuka pada tahun 1953 sebagai Robert Pattinson Sekunder Modern sekolah.

Sir Robert Pattinson adalah Ketua Dewan Kesteven County selama 20 tahun, dan selama 50 tahun sebuah County Councillor. Dia adalah anggota parlemen untuk Grantham Liberal 1.922-23. "

 _____________________________________________

kenyataan ini membuat beberapa org yg tau informasi ini bertanya2, apakah Robert Pattinson yg kita fans-in ini ( Robert Thomas Pattinson, pemeran Twilight Saga ) di berinama ortunya terinsirasi dr politikus ini or ini hanya kebetulan, yg kita tau nama Pattinson ini nama keluarga, bokap Rob bernama Richard Pattinson, or ortu Rob ingin anak laki2 satu2nya ini bisa berhasil dan dihormati seperti politikus tsb.

sebagai info tambahan w pernah baca di salah satu link, Rob pernah berhasrat ingin terjun ke dunia politik dan tertarik utk menjd politikus.

yah kita berharap apapun itu, kita mau yg terbaik tuk Rob.......


Source

Traslator 'n Post : endtya.

No comments:

Post a Comment