BEGINNING

Thursday, February 25

ROBERT DAN KRISTEN : "MANIS SEKALI...!"


Aku suka sekali foto ini. Seneng banget liat Kristen tertawa. Seluruh wajahnya jadi bersinar-sinar. Foto ini diambil kemaren di London.
Yup, Kristen masih di London. Oh..dan Rob juga tentu saja masih di London.

 Dan banyak sekali twitter dan artikel-artikel yang menyebutkan bahwa melihat Robsten bersama.

Ini agak aneh. Orang tidak akan percaya apapun kalo tidak ada bukti FOTO sama sekali. Dan saat ada foto, ini juga tidak berarti apa-apa ("Biasa aja, aku sering melakukannya dengan teman2ku"), atau ini hanya SANDIWARA ("Mereka hanya mo ngerjain fans aja, Summit yang nyuruh mereka...")

Jadi apakah punya foto itu penting?
Sepertinya juga gak...



Hanya foto ini yang aku liat Robsten bersama-sama di London. Ini udah cukup buat aku. Dan aku tidak perlu bukti yang tetap tentang hubungan mereka. Yang memang begitulah adanya.
Dan beberapa bulan terakhir ini mengajarkan kita sesuatu..bahwa Rob dan Kristen menjadi jago dalam MENGHINDARI  kamera wartwan. Mereka sama-sama jalan di London dan tidak bisa terdeteksi oleh siapa pun. Itu sangat mengagumkan. Meraka mengatur untuk tetap di luar pandangan publik sejak New Moon.

Jadi PADA DASARNYA.. tidak ada foto-foto pun bukan berarti tidak ada apa-apa.

Melihat tidak percaya.
Tidak melihat juga tidak percaya.
Kayaknya gak bakal ada yang menang deh..

Jadi apa yang kamu percaya..


Oh tunggu dulu..INI ya! Sori aku keluarin lagi foto lamanya..
Tapi bagiku foto ini adalah sebagai bukti segala-galanya.
Dan foto-foto selanjutnya? Hanyalah hiasan tambahan di KUE nya  Robsten.
Hanya fakta bahwa Rob dan Kristen telah mengatur untuk selalu bersama-sama.
SETIAP ada kesempatan.
 Lebih banyak hiasannya. Tambahkan hiasannya. Teteskan lagi.
Dan coba tebak? Kue ini jadi sangat manis sekali. Sedap. Rasanya luar biasa.

Haters n Denials harus mencobanya...kecuali tentu saja, kue yang enak, bukan seleramu?

Well..kalo begitu silahkan terus makan anggur asam mu itu..Selamat makan  ; )
__________________________________

huahahaha...gw setuju banget ma Rose! dan emang nurut gw foto saat Robsten di airport itu merupakan bukti segala-galanya kalo mereka EMANG couple! Cara Kristen gandeng Rob, bahasa tubuh mereka, cara Rob tertawa bahagia dan Kristen tersenyum simpul...So Sweettttt.....

Dan emang mereka sangat jago untuk tidak terdeteksi...Salut ma Robsten..Go ROBSTEN!!!

Source : pattinsonintoxication

Translator n Post : Melinda



No comments:

Post a Comment