BEGINNING

Wednesday, February 24

TANGGAPAN HATERS N DENIALS KETIKA MELIHAT FOTO ROBSTEN DI BAFTA


Begitu banyak percakapan dan tanggapan yang terjadi hanya karena satu foto ini. Aku tertawa cekikikan sepagian ini. Aku akan memberitahukan pada kalian..Siap???

Sebelum ada foto ini kata Haters dan Denials.....

1. "Plis deh..semua orang bilang mereka balik sama-sama setelah BAFTA. Gak ada foto.Gak ada bukti. Disitu banyak kamera dimana-mana,segak-gaknya pasti ter foto lah. Klo itu emang bener."
2. "Gak mungkin mereka punya hubungan,mereka aja duduknya jauh-jauhan gak pernah deket sepanjang acara BAFTA itu. Kristen terlihat menderita."

SETELAH ada foto itu kata Haters dan Denials..

1. " Siapa peduli!! Aku juga berbagi taksi dengan temanku.SEPANJANG WAKTU. Itu bukan bukti cinta!"
2. "Ah itu kayaknya bukan Kristen deh.Kamu yakin itu dia? Aku rasa itu photoshop."
3. "Rob keliatannya gak suka bersama dia. Kristen terlihat jelek."
4. "Ok,ada foto.Terus mereka emang balik bareng. Kristen gak kenal sapa pun di London. Rob hanya mau memastikan dia sampai di hotelnya dengan selamat. Itulah gunanya teman."
5. "Rob harus kerja pagi-pagi. Kristen juga capek.Itulah makanya mereka balik lebih cepat.Bersama-sama."
6."KENAPA MEREKA HARUS SELALU MENYEMBUNYIKAN HUBUNGAN BODOH INI??!!MEREKA ADALAH PASANGAN YANG PALING BURUK!!"
7. "Hubungan ini adalah MALAPETAKA!"
8. "Aku gak peduli.Pendukung Robsten semuanya gila.Aku gak peduli.Pendukung Robsten semuanya gila. Aku gak peduli..."

Apakah foto itu BERARTI sesuatu?

Aku rasa foto itu berarti Rob dan Kristen memutuskan untuk meninggalkan BAFTA..bersama-sama.
Karena hadapilah..Ketika Robert dan Kristen berada di satu tempat pada waktu yang sama, MEREKA BERSAMA-SAMA. Itu hanya fakta. Kristen tidak perlu jalan sama Robert. Robert juga tidak perlu jalan bersama Kristen. Mereka melakukannya karena mereka MAU.
Buat Haters n Denials biasakanlah hal ini. Karena ini akan sering terjadi lagi. Terjadi lagi dan lagi..
________________________________

Gw suka bgt dengan kata-katanya Rose..Semua yang dia bilang itu bener..kenapa orang masih tidak percaya kalau Robsten itu COUPLE! Tidak perlu menjadi profesor untuk ngeliat kalo mereka saling jatuh cinta dan mereka itu satu paket.Dan tidak perlu ada konfirmasi dari mereka kalo mereka pacaran..Terimalah kenyataan pahit ini Haters n Denials...

Source : pattinsonintoxication

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment