BEGINNING

Saturday, February 20

Eddie Redmayne :"aku harus berhati-hati dengan ucapanku"

E! online Ted C,malam lalu,kami menampilkan indie flick terakhir L.A premiere untuk Kristen stewart, The Yellow handkercief,dan dia mempunyai gaya yang bagus dan seperti biasa Ks tampil dengan kelembutanya (kamu harus mendengar beberapa jeritan untuknya lol) dan dengan lawan mainnya yang manis Eddie Redmayne.

saat interview, K-Stew menanggapi bagaimana dia lebih memilih kepandaian Eddie untuk "ip-lockin" dari pada Robert pattinson,dan pilihanya itu menjadi pertanyaan untuk Eddie oleh Mark Malkin.

jadi,bagaimana mr Redmayne-teman lama Robs.FYI.tanggapan untuk kemampuan berciuman K-Stew?

setelah meyakinkan Eddie bahwa Kristen mengatakan itu,bahwa dia adalah seorang  good kisser , kami berhak bertanya tentang perasaanya yang berkaitan.

"Well,aku mebayarnya untuk itu....,tapi yeah.., itu sangat berkaitan"

bagaimanapun the yummy brit  memulai untuk mendapatkan kelanjutannya.

"itu tidak bisa....,saya tidak bisa mengatakanya....,aku harus hati-hati mengatakanya...karena dia sangat luar biasa..."

uh,lagi lagi?apa yang membuat Eddie sangat nervous untuk membicarakan service kissess terbaiknya untuk kristen.dia membuat banyak lelucon.

kami berfikir itu kode laki-laiknya 101,ayo isi kekosongan E.R, akankah  kami?

aku harus berusaha hati hati soal mengatakan itu...,karena dia adalah pasangan cewe dalam filmku..."

kami berfikir itu adalah tanggapan yang sangat manis.tidakah kamu berfikir begitu?

Kristen melakukan premiere kemarin dan dia merasa akan banyak scene intim,seperti yang dia lakukan pada kekasihnya Robs?.

"itu tergantung bagaimana kamu berfikir tentang itu...." jawab Ms Stewart yang terlihat stunning dressed di azzaro."kamu memingkinkan untuk kembali ke belakang dan setiap 4 kali perdetik kamu memikirkanya.ini aneh bukan untuk mengatakan tidak,ini pkerjaanku dan aku bener2 ikut di dalamnya,dan ini sangat aneh.kamu tahu maksudku?,kamu harus terlihat seperti kehilangan kendali dirimu sendiri.tapi benar,kamu berdiri dia antara 100 orang!"

K-Stew adalah seorang cewe yang sangat beruntung mempunyai 2 orang laki laki seperti Eddie dan Robs di dalam film,tapi yeahhh..kita semua taulah,laki-laki yang mana yang dia pilih saat kamera tidak Rolling lagi dan saat sutradara mengatakan "CUT"benar kan? ^_^
__________________________________________________

dan mau tahu apa yang gw pikir....si stew tuh nggak bisa jujur ajah yeee heheh.....ngomong aja gitu kalo robs lebih Hot....,ato malah jangan2,,dia nggak mau ngomong gitu,karena dia cuman mau dia doank yang ngerasain...lol hahha...yah lagian sama yayang sendiri kan xD...ok guys harapan gw cuman di BAFTA,kalau pun di bafta dia nggak nampil sama Robs...gpp....cz pasti Robs ke bandara atau langsung ke hotel lol XD hahha.....wait another posting yahhhh XD

Source:Robstenation

Translator n Post :Riesty

No comments:

Post a Comment