BEGINNING

Wednesday, February 24

PERBANDINGAN KARIR ROBERT PATTINSON DENGAN TAYLOR LAUTNER


Tidak ada di Hollywood sekarang yang bisa menandingi ngetopnya bintang Twilight, yaitu Robert dan Taylor. Produser-produser berebut ingin mengajak mereka bermain di film-film mereka dan 2 aktor ini, Robert,23 tahun, Taylor,18 Tahun, bisa memilih film apa saja yang ingin mereka bintangi. Jadi ini merupakan hal yang menarik untuk melihat ke depan karir mereka nantinya.

Lautner baru saja menandatangani film action triller dengan Judul Abduction tentang seorang laki-laki yang menemukan di website bahwa foto anaknya termasuk anak yang hilang. Lautner juga akan bermain sebagai agen rahasia dengan kekuatan super melawan teroris di film Max Steel. Lihat polanya di sini? Lautner selalu suka memerankan tokoh pahlawan besar seperti Will Smith di tahun 90 an.

Di lain pihak Pattinson menjauhi peran-peran yang penuh adrenalin dan kepahlawan, dan lebih memilih karakter yang intens. Seperti filmnya Remember Me yang akan premiere Maret ini, yang menceritakan tentang anak pemberontak yang mempunyai tragedi dalam keluarganya, kemudian setelah Eclipse, ada 3 proyek yang menantinya seperti Bel Ami tentang seorang repoter yang tidur dengan wanita hanya untuk mencapai taraf hidup yang tinggi di Paris pada abad ke 19 (bersama Uma Thurman dll), kemudian Unbound Captives tentang seorang laki-laki di perbatasan yang anak-anaknya diculik (bersama Hugh Jackman), kemudian ada Circus, tentang depresi era sirkus (bersama Resse Witherspoon). Film Circus ini adalah adaptasi dari Novel dengan judul Water For Elephants, Pattinson masih dalam taraf negosiasi untuk film ini.
Pilihan Pattinson untuk film-filmnya mengingatkan kita pada Johnny Depp di awal karirnya.

Jadi ketika Lautner lebih menampilkan otot-ototnya, Pattinson lebih menampilkan aktingnya. Keduanya punya strategi yang bagus untuk tetap menjadi sorotan publik, saat Lautner nanti menjadi lelaki yang kaya, kita akan melihat Oscar di masa depannya Pattinson.
____________________________________

Go Rob!!!....Pilihan Rob nurut gw lebih tepat..Dan kita semua tau Rob tidak begitu mementingkan uang, dia main film karena dia suka akting, dan sebenarnya dia lebih suka bermain musik..

Dengan Rob mulai belajar menjadi eksekutif Produser film (Remember Me),akan menjamin karirnya akan lebih lama bertahan di Hollywood seperti yang pernah dikatakan oleh Pierce Brosnan.

Rob jadi Eksekutif Produser dan Kristen yang akan jadi penulis naskahnya, n gw yakin tuh film yang mereka garap bareng (Seandainya bo!) pasti OK banget! N gw akan antri paling depan untuk nonton film produksi mereka!huahahahaha....

Source :  iVillage n  RP Life

Translator n Post : Melinda

3 comments:

  1. .hhahahah ..
    .menurutt gw pribadii , gw suka banget sma pemikiran rob .. dewasa bo !! mikirr masa depann bangett .. tay juga ssi .. hehehehhe.

    .btw , kalo bener robsten mau garap film barengg , gw bakal ikutann antri depann ddeh !! :p

    ReplyDelete
  2. huahahaha...kalo gt gw nitip bli karcisnya ma lo ya.biar lo aja yang antri..wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. OSCAR ROB....it's more precious than just lame box office movie

    ReplyDelete