BEGINNING

Thursday, February 18

MENURUT PIERCE BROSNAN : ROB ADALAH ANAK YG HEBAT!!


Saat Pierce Brosnan di wawancara oleh MTV News,dia menceritakan pengalamannya saat syuting  Remember Me bersama Robert Pattinson.

"Saya di film itu sebagai Ayahnya Robert, terkadang sebagian diri saya juga merasa seperti ayah setelah syuting itu.Saya merasa protektif terhadap Rob." katanya kepada MTV News.

Pierce berkata begitu setelah dia melihat sendiri secara langsung bagaimana saat syuting RM begitu banyak fans Rob yg mengejar-ngejar Rob.

Saat itu mereka lagi syuting di Central Park,Brosnan sedang istirahat dalam caravannya, sambil minum kopi n baca buku, dan di bawah sana ada 6000 gadis yg mengejar2 Rob!Brosnan mengatakan kalo dia gak pernah liat kejadian seperti itu..

"Ada saatnya saya jalan menuju Plaza dan Rob br sampai diikuti oleh gadis2 yg berteriak2." ,Kata Brosnan sambil tertawa.

"Mereka suka sekali dengan Rob dan Rob meladeni mereka dengan baik.Rob memang anak yg hebat!" Lanjut Brosnan.

Aktor yg lebih senior ini sangat mengagumi Rob dimana dalam film ini Rob bukan hanya sekedar acting tapi juga belajar untuk menjadi produser.Rencana seperti itulah yg bakal membuat seseorang akan lebih lama bertahan di Hollywood.

"Rob membawa dirinya dengan sangat baik, dan dia tetap sederhana.Dia adalah Excecutive Producer di Remember Me jadi agak banyak tekanan buat dirinya,tapi dia tetap menikmati ini semua." Kata Brosnan lagi.

 




_____________________________________________________ 

Source : MTV News via RobPattz News.

So guys... Robert Pattinson adalah Executive Producer Remember Me..Ini adalah film pertamanya dia menjadi eksekutif produsernya.

Sebagai Pendukung karier RPattz,wajarlah kalo kita nonton RM.Jangan liat LG nya..huahahaha..
Gw punya mantra nya...Rob eksekutif produsernya, Rob eksekutif produsernya..., Rob eksekutif produsernya...LOL

Cobaan yg berat bgt buat gw sebagai Robstenaddick n Bellaward...hikksss...

Translator : Melinda

1 comment:

  1. hmmm,bru tau klo dy executive produserny...
    tpi msh berat bangt nih...gk rela klo rob acting bermesraan ma si janda...

    ReplyDelete