BEGINNING

Saturday, February 20

EDDIE REDMAYNE AKRAB DENGAN KELUARGA KRISTEN - ACCESS HOLLYWOOD


AccessHollywood LA, Calif - Eddie dan Kristen menceritakan kepada AccessHollywood bahwa Kristen baru tau kalau ternyata Eddie adalah teman lamanya Robert Pattinson.

"Kalau Kristen kan baru kenal dengan Rob sat Twilight aja, sedangkan aku tau Rob itu sejak aku masih kecil dulu.Aku seperti bilang,"Yeah benar,kamu ternyata kerjasama dengan temanku Rob"!" Kata Eddie.

Waktu itu Kristen langsung tanya dan mau tau tentang Rob.Dan Eddie cuma bilang kalau Rob itu baik.

"Aku cuma tau kalau Eddie dan Rob itu berteman dari dulu,dan Eddie tidak mau bilang sedikitpun cerita yang jelek-jelek tentang Rob.Kalaupun ada yang jelek,Eddie langsung bilang, "Yeah,itu sebenarnya bagus kok"." Kristen tertawa.

Eddie cerita kalau dia dan  teman-teman Inggris yang lain suka kumpul-kumpul,di grup itu termasuklah RPattz dan aktor Tom Sturridge.

"Hubungan mereka tuh kayak hubungan inses gt." Kata Kristen dan langsung di iyakan oleh Eddie.

Karena film TYH juga Eddie jadi akrab dengan keluarga Kristen.Saat syuting itu keluarga Kristen memang tinggal dengan Kristen,dan saat mereka tau kalau Eddie seorang laki-laki Inggris sendirian di New Orleans,mereka mengajak Eddie untuk tinggal dengan mereka.

"Aku ingat keluargamu dengan sangat baik,aku selalu seorang diri dan kristen selalu berfikir aku seperti orang Inggris yang tersesat, dan aku ingat saat itu adalah Hari Ibu,kita pergi ke Quarter.." Kata Eddie.

"Untuk sarapan." Lanjut Kristen.

"Keluarganya mengundang aku di Hari Ibu."Kata Eddie.

Saat itu Eddie tinggal seorang diri di apartemen New Orleans,dan Kristen terus memaksa agar Eddie pindah ke rumahnya bersama orantua dan kakak-kakaknya.Agar bisa mempermudah memperdalam karakter, n agar Kakak Kristen tidak perlu menelepon Kristen lagi untuk menanyakan kapan Kristen akan pulang ke rumah.
_______________________________________

So sweeeeeeeettt!!Emang Eddie temen yang baik yaaa.lagian mungkin Rob tuh banyakan sifat baiknya daripada jeleknya...lol..

Tentang Kristen bilang hubungan Rob,Eddie,Tomstu, dan grup mereka waktu di Inggris adalah hubungan inses gt, maksudnya adalah hubungan itu sangat sangat sangat dekat,kayak kita sesama cewe yang akrab bgt sampe gila2an deh pokoknya.Bedanya mereka cowo2..huahahaha..Itu emang salah satu istilah di sono kalo menggambarkan hubungan yang deket bgt sama temen.Gw juga punya tuh hubungan kayak gt ma temen genk kuliah gw dulu..Ngelakukan hal gila2an sama2..huahaha..loh kok jd cerita ttg gw...wkwkwkwkwk...

Dan ternyata pas syuting film ini Kristen baru berumur 16 tahun.Wajar aja kalo keluarganya semuanya ikut dia syuting di New Orleans..huahaaha..baby Stew...

Emang keluarga Stewart, khususnya mama Jules terkenal akrab ya ma temen anak-anaknya..Lagian juga dulu awal-awal preproduction nya Twilight Rob juga sempet kok tinggal di rumah Kristen.Tapi gak lama..tekanan batin kali ya,soalnya liat Kris ma MA terus..LOL

Wow!!kakak Kristen over protektif ternyata..Ampe nelpon nin Kristen gt. Mungkin dah dapat pesen dari Rob kali biar tolong bantuin liat-liatin Kristen..hehehe..gak ding,mereka emang akrab kok kakak beradik...

Source : RP Life n Robstenation

Translate n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment