BEGINNING

Tuesday, February 23

KRISTEN SEDANG MENJADI SOROTAN MEDIA



Baru saja minggu lalu film indie Kristen Stewart premiere di LA,The Yellow handkerchief, sekarang dia sedang di London dan mendapatkan penghargaan BAFTA,Orange Rising Star Award, dan kemudian dia juga mendapatkan penghargaan "Woman Of The Year" versi Elle UK Style Award.

Dan hari ini baru saja diumumkan bahwa 3 hari setelah dia bersama rekannya,Taylor Lautner menjadi presenter Oscar, Stewart akan tampil di acara The Tonight Show With Jay Leno tanggal 10 Maret nanti untuk mempromosikan perannya sebagai Joan Jett dalam The Runaways.

Aku diberitahukan oleh stewart, kenapa dia memilih Leno, alasannya simpel,dia hanya tidak pernah tampil di acara Leno yang sebentar lagi akan diganti.

Kristen memang pernah tampil di The Tonight Show With Conan O'Brien tahun lalu, Jimmy Kimmel Live dan Jimmy Falon. Dia juga pernah tampil di Late Show With David Letterman in 2008.

Bagaimana tentang premiere Red Carpet The Runaways? Aku diberitahu bahwa akan ada 2 premiere The Runaways,yang pertama pada tanggal 11 Maret di Hollywood, dan yang satunya lima hari kemudian di NYC.

Dan kemudian tentu saja persiapan promo Eclipse yang akan rilis di bulan Juni. Stewart, bersama Robert Pattinson dan Taylor Lautner akan diharapkan untuk memukau dunia internasional seperti saat New Moon, tapi sumber mengatakan belum ada rencana yang final.
______________________________________
Ok...ayoo kita itung sama-sama...premiere RM di NYC tanggal 12 atau 13 Maret, premiere The Runaways tanggal 16 Maret di NYC..Duh  kok selisihan gt ma Rob...

Huaaaaaaa....tidaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk......belum lagi Rob katanya gak bakal banyak ikut promo untuk RM (berita yang bagus bgt!!huahahaha) soalnya dia harus syuting Bel Ami di London..So gw rasa kita cuma bisa berharap melihat mereka sama-sama lagi seperti BAFTA kemaren, waktu mereka promo Eclipse..

Gw gak bs bayangin!!Saat itu Kami bakal sibuk bgt kayak orang gila!!huahahahaha...Up date terusssss.....

Source : E!online Marc Malkin

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment