BEGINNING

Wednesday, February 24

GOSSIPCOP TENTANG ARTIKEL THE SUN "RPATTZ MENGAKUI PACARAN DENGAN KSTEW"


GossipCop melewatkan waktu berjam-jam untuk menanyai tiap orang mengenai kepastian pengakuan Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang membuat heboh seluruh dunia.

Sebenarnya itu adalah wawancara bohong.
 Kami menghubungi semua orang, termasuk penulis artikel wawancara yang membuat heboh ini di The Sun.

Banyak rumor-rumor yang diambil dari wawancara yang tidak ada isinya dan tidak pernah mencari kebenarannya terlebih dahulu,seperti Hollyscoop( "RPattz konfirmasi bahwa dia mengencani KStew") dan Hollywoodlife ("Akhirnya, Kristen!Pacarmu RPattz mengakui kalian adalah pasangan), dll.

GossipCop menanyai reporter The Sun itu apa yang sebenarnya di katakan dan tidak dikatakan oleh Pattinson hari Minggu itu pada saat makan malam BAFTA.

Reporter GossipCop melaporkan bahwa Pattinson tidak mengatakan, "Kami adalah pasangan." Dan menambahkan bahwa tidak mungkin Pattinson akan mengungkapkan secara detil tentang hal itu.

Apa yang ditanyakan oleh reporter The Sun itu saat makan malam setelah BAFTA, dimana Pattinson agak jauh dari Stewart berada, adalah "Apakah ini kemunculan bersama-sama di depan publik?"

Kemudian reporter The Sun itu memberitahu Gossip Cop kalau saat ditanyai itu Pattinson hanya menjawab, "Kami bersama-sama."

Kemudian Gossip Cop memaksa dia apakah Pattinson mengatakan secara detil dan pasti dia dan Stewart adalah pasangan, reporter itu menjawab, "Itu hanya pikiranku dari apa yang sudah dia katakan."

Ok, Jadi Pattinson tidak pernah mengatakan bahwa mereka adalah pasangan.

The Sun mengklaim bahwa Pattinson "Mengakui" bahwa dia dan Kristen adalah pasangan. Tapi bukan itu yang menjadi masalah.
Ini bukan masalah Pattinson dan Stewart adalah pasangan atau bukan pasangan.

Tapi mengklaim bahwa "ada pengakuan dari Pattinson saat makan malam pada hari Minggu itu yang tidak benar".

Seperti yang selalu dikatakan oleh GossipCop dari awal, Adalah hak aktor-aktor untuk mengungkapkan kapan dan apa yang ingin mereka ungkapkan.
___________________________________

Cukup tentang berita sampah di The Sun dan tabloid-tabloid lain tentang "Pengakuan Robsten bahwa mereka pacaran dan pasangan". Berhenti untuk memaksa Rob dan Kris membuat pengakuan yang tidak benar. Mereka hanya "Teman yang saling membutuhkan"..huahahahaha...( Itu juga yang sering diberitakan di majalah dan tabloid-tabloid sampah lainnya).

Yang perlu diingat adalah Robsten adalah orang yang tertutup mengenai hubungan mereka. Mereka tidak mau orang lain tau mengenai masalah pribadi mereka. The Sun adalah salah satu dari sekian banyak majalah ato tabloid yang membuat berita tentang Robsten bukan berdasarkan fakta dan hanya berdasarkan pikiran mereka sendiri..

Klo buat gw, pengakuan mereka pacaran ato pasangan gak begitu penting lagi,walopun kalo beneran ada pengakuan itu baik via video secara conference press dan dari sumber yang bisa dipercaya, KITA JADI TUMPENGAN,MOM Dwi!!huahahaha..Karena nurut gw ACTION LOUDER THAN SPEAK,..dan tingkah laku serta tatapan mata mereka tuh gak bisa boong kalo mereka itu lagi jatuh cintrong setengah mampus..Duh bahasa gangster gw keluar deh..xixixixi..

Source : GossipCop n robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment