BEGINNING

Friday, February 26

APAKAH ROB DAN KRIS AKAN PERGI BERSAMA KE NY?


Aku mau berbicara tentang Remember Me.
Sudah banyak sekali trailer-trailernya yang beredar. Kebiasaan Summit. Seperti saat New Moon.
Aku merasa aku sudah melihat seluruh filmnya!

Tapi sejujurnya? Semakin aku liat, aku semakin suka.
Robert terlihat tampan sekali di film itu. Dan aku tau dia dapat mengungkapkan melalui suaranya..gerakan-gerakannya..
Tapi wajah Rob lah yang merupakan bagian terbesar dalam menunjukkan perasaannya...aktingnya..
Wajah tampannya menunjukkan semua perasaannya.

Aku sangat tidak sabar untuk melihat film ini.

Untuk melihat Robert.

Apakah sudah bulan Maret?

 

Sejujurnya..Beberapa foto TERBAIK Rob adalah saat di set Remember Me.
Apakah kamu pikir film ini akan menarik remaja-remaja penggemar Twilight?

Mungkin.

Tapi aku tebak, bahwa yang menonton film ini adalah orang-orang yang nge fans ma Edward terlebih dulu.

Agak sulit dipercaya.

Maka dari itu film ini harus berhasil.

Jadi orang akan sadar bahwa Rob bukan Edward.
Ada yang lebih pada dirinya, lebih dari hanya sekedar vampir yang berkeliauan. (Bukan berarti aku gak cinta Edward...Kalian tau lah maksud aku apa).

Sebagai Fans nya Rob, aku ingin SEMUA yang dia lakukan berhasil dengan baik. Karena aku ingin dia tetap membintangi film-film setelah Twilight Saga selesai.
Aku tidak akan pernah bosan padanya. Dia memiliki aku. Seumur hidup.


Oh yeah..Dan aku akan tebak kalau Rob dan Kristen akan berangkat sama-sama ke Amerika. Minggu ini.

 Karena ini masuk akal aja.

Rob punya kerjaan di sana seperti  Jimmy Fallon, The View, RM premiere.
Kristen juga punya pekerjaan di sana seperti Leno, Oscars, Runaways premiere.

Apakah Kristen akan pergi bersama Rob ke NY?

Aku senangnya berfikir begitu.

Haters semuanya gak suka dengan kemungkinan Kristen akan hadir di premiere RM.("Tentu aja dia ada disana, dia kan mau numpang popularitasnya Rob!") atau ("Beraninya dia datang ke RM!")

Um...Tenang..

Apa bedanya dengan Emilie yang datang waktu premiere New Moon?
Semua orang juga marah saat itu, dan Haters mendukung Emilie karena berada di sana.

Jadi gak apa-apa kalo Emilie datang saat New Moon karena kerja bareng ma Robert/Summit dan untuk promosiin RM??!! Apa bedanya dengan Kristen yang datang saat RM ntar karena dia juga kerja bareng Robert/Summit??!

Dan mungkin..

Karena Robert MENGINGINKAN Kristen datang.

Mungkin dia tidak akan datang.
Tapi aku berharap Kristen akan datang.

Aku rasa hubungan mereka semakin baik ya..
__________________________________

Hmmm....pattinsonintoxication adalah satu satu blog favorit gw.. Blog ini dikelola oleh Rose. Tulisan-tulisannya tentang Haters n Denials sangat tepat dan membuat  gw berfikir (selama ni gw gak pernah mikir kaleee...huahahaha)..Dan Rose sangat mendukung hubungan Rob dan Kristen..

So ayo kita sama-sama berdoa kalo Kristen akan hadir saat Remember Me!Lets cross our fingers!! XD
Dan DUKUNG film-film mereka!

Walau terasa beraaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt banget buat liat EDR..hiks...

Sssssttttt...Foto Rob yang paling atas, tuh topi yang dipakenya punya Kristen tuh!hehehe..Kalian bisa cek selama Rob di NY untuk syuting RM, Dia selalu pake topi itu..Obat Kangen!!wkwkwkwkwk..

Source : pattinsonintoxication

Translator n Post : Melinda


3 comments:

  1. amiiiennn....

    mdh2an k tangkap basah dh d bandara...

    hehehehehe

    ReplyDelete
  2. amien juga deh..huahaha..ketangkap basah??emang mereka abis basah-basahan dimana?huahaha..gurauan jadul..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. amiiiennn....

    mdh2an k tangkap basah dh d bandara...

    hahahahahah ::::::::::D:D:D

    ReplyDelete