BEGINNING

Thursday, February 25

Gossip cop di Showbizspy's "mangsa untuk di bayar" (ROBSTEN) ^_^

Hampir setiap tindakan Kristen Stewart dan Robert pattinson langsung membuat terpesona para pemburu berita.Mereka punya kesuksesan dalam film,fans yang banyak,muda,berbakat,kluarga yang lengkap,dan juga kesehatan.

Di sana tidak banyak "di butuhkan" kecuali keperdulian yang sama dan kelakuan yang baik dari semua orang lain.

Mereka tidak membutuhkan target besar di belakang.Mereka tidak membutuhkan pengakuan yang salah.
sangat salah!.

itu menawarkan seorang Photographer dari ROBSTEN (robert dan Kristen) bersama di London.Permintaan untuk tinggal di dalam garis batas yang tidak penting,menawarkan uang untuk serbuan berita pribadi itu adalah rencana yang salah!.

itu tidak masalah jika ROBSTEN mendapatkan kenyamanan,Contohnya seperti berita perpisahan,berpacaran atau tidak berpacaran,di London atau di NEW YORK atau Los Angles atau VANCOUVER itu salah!!!.

Itu bukan cara yang baik untuk memuja celebriti,itu bukan kerumunan jurnalisme yang sedang mencari tugas dan menempatkan site itu bukan "kesenangan bertugas"
ITU PELECEHAN!!.

Kita dapat itu,seseorang yang berasal atau dia punya hak istimewa dari celebs yang akan membuat pengakuan tertentu.Red carpet,photo,photo shoots,penampilan Talkshow,ini semua perjanjian.

Itu bukan Karunia!

Kita bukan melawan Showbizspay,itu bukan pertama kalinya untuk membuat tipe ini mengakui,itu tidak ingin menjadi yang terakhir,tapi,beberapa point cukup adalah cukup.

Gossip Cop punya banyak pengunjung yang perduli ROBSTEN,dan banyak pula pengunjung yang tidak perduli dan hanya perduli pada film mereka.

tapi mayoritas sanagt Setuju : Mencari mereka untuk mengakui ---- ITU salah!!

"kamu dapat bergairah tapi juga perduli di waktu yang bersamaan"

The sooner Media Outlets itu paling banyak fans berfikir celebz pantas di berikan perlakuan selayaknya manusia.dan dengan cepat kita dapat melemahkan "mangsa untuk di bayar"

Thanks GC! kau berkata itu semua!! dan melemahkan Showbizspy

__________________________________

iyah seperti kata seriussss...ARTISSSS JUGA MANUSIA,,yah just let them...tapi kalo dapet beritanya sih y gpp juga ahahhaha(sama ajah boo) kadang tuh papz bisa keterlaluan banget,tapi kadang kita membutuhkan Paps untuk ambil berita yang bagus tentunya bukan memaksa!,,ya menghimbau untuk para papz dimanapun berada.....ambil berita jangan maksa n harus akurat..jangan di buat2,,cz itu bakal merugikan  banyak pihak btul btul btulll hehhe ( BAHASA GW TUMBEN! :D).

Source:Robstenation

Posting and translator:Riesty ^_^

No comments:

Post a Comment