BEGINNING

Saturday, February 20

FOTO LAMANYA RPATZZ DENGAN PATTY


Sambil nunggu berita-berita baru lagi tentang Robsten ataupun Twilight,gimana kalo kita ngebahas yang paling disayang ma Rob (selain Kristen maksudnya..lol)..

So semua pencinta Robert Pattinson pasti tau kalau Rob itu punya anjing namanya Patty.Tapi mungkin gak semua fans Rob tau,gimana wujud si Patty ini...Nah itu foto Rob bareng Patty dan seorang bapak yang bukan papa Pattinson (Om nya kali yaaa)..

Tapi itu gak penting...huahahaa..yang terpenting adalah tuh Patty imuuuuuut bgt ya...Pantes aja Rob sayang..Gw juga mau Rob,dipelihara ma lo..huahahahaha...

Dan itu dalamnya rumah Rob di London loh..Kayaknya pas natal ya.Pohon natalnya masih ada tuh..Gimana gw bisa pasti itu rumahnya Rob?? Soalnya itu kan pas natal, dimana-mana gak mungkin kalo bertamu ke rumah orang lain bawa-bawa anjingnya..wkwkwkwkwkwkwk...

Rumahnya nyaman bgt yaaa..homey n cozy...Trus kayaknya halaman belakangnya luas bgt yaa.Tapi ada yang mengganggu pemandangan di foto itu.."Pak..bisa geser sedikit,kami mo foto Rob dan Patty aja."  hohohohhoo..

Btw Rob saat itu masih pacaran ma Nina,gelang item yang dipake nya itu beda ma skr dipake ma Robsten.Saat ma Nina tuh gelang item tipis ya,tp kalo lo perhatiin saat ma Kris dan skr Kris juga lagi sering-seringnya make tuh soelace bracelet (soalnya dr tali sepatunya Rob),gelang Robsten lebih tebal..Itu berarti kadar cintanya Rob lebih ma Kristen daripada ama Nina..Ya iya laaaahhh..
Trus kata temen-temen deketnya Rob itu emang dah kebiasaan Rob,kalo dia lagi pacaran ma cewe,mereka pasti sama-sama pake gelang item ( Source : Endtya )

Balik lagi ke masalah peliharaan,Rob pelihara anjing,Kristen pelihara kucing.Mereka emang saling melengkapi yaaa..wkwkwkwwk..LOH!!anjing kan pasangannya selalu kucing..bener kan..xixixixi..

Ssssssttttt...ngomong-ngomong si Patty neh masih idup apa gak seh???? LOL

Source Foto : Browsing Google, Thiago lins

Post : Melinda

1 comment:

  1. walaaaaaaaahhh....
    Patty-nya emang imut bgt,,,

    Tapi, Rob nya?? Kurus bgt...
    Pacaran ma Nina makan ati ya Bang??? wkwkwkw
    Beda ye pas pacaran ma Kris.. wkwkwkwkw

    ReplyDelete