BEGINNING

Saturday, February 27

ROBSTEN TERLIHAT OLEH FANS...LAGI




                                       

Fans melihat Robsten di Macbeth. Sebuah pub di Hoxton St.London. Tanggal 25 Februari lalu.
_________________________________

Yup yup yup....Kalian pasti bertanya-tanya..tuh yang di sebelah Rob diputihin ato diburamin, FOTO sapa?????? Dan kenapa harus diburamin??Belum ada kabar lebih lanjut...Kami akan gali terus..Foto ini didapet dari salah satu fans di facebooknya...

Damn u fans!huahahaha...udah fotonya ngambilnya goyang, trus orang yang disebelah Rob lo buramin gt???Kalo gw tau facebook tuh fans,..dah gw add sekarang n gw interogasi!!wkwkwkwkwk....

Ato foto yang diburemin itu foto si fans itu sendiri??!!n yang motoin temennya gt..knapa mesti diburemin ya klo emang gt? Kebanting banget kali ya berdiri di sebelah Rob..huahahaha..Klo gw mah bisa foto bareng Rob, gw cuek abis!Gw peluk n sok mesra aja! Kapan lagi!! Kan gak mungkin dia dorong gw!!huahahahaha..

Saat Rob bersama fans nya..Kristen pasti ketawa n senyum2 aja liat fans ngerubutin Rob..Kayak kejadian waktu di TCA 2009, Rob n Kris lagi ngobrol2, trus dateng fans2nya Rob, dan minta foto, ..Krisnya cuma senyum2 aja..trus katanya tuh fans nanya bener gak Rob pacaran ma Kristen.. N Robnya langsung liat Kristen,terus mereka saling senyum gt, n gak dijawab ma Rob..CUTE!!

Gali teruuuuuuuuusssss....

Liat foto Rob aja tanpa bersama Kristen kata Haters n Denials "Klo emang ada Kristen saat itu kenapa fans nya gak foto bareng juga ma Rob n Kristen? Itu karena emang GAK ADA Kristen!")

Yang perlu kita inget adalah foto-foto Rob dan Kristen bersama fans nya di Island of Wight, mereka juga gak foto bertiga kan ma fans yang anak kecil itu??!! Dan BUKTINYA mereka emang lagi SAMA-SAMA!!

Terima aja deh haters n Denials!!LOL

Source : via robwardandkrisella

2 comments:

  1. klo gda yg ngaku, biar aq aja yg ngaku. hehehhe ngarep!
    wlo mgkin itu cm fans ato slh satu tmn rob. entahlah, kuharap n' qta harap itu kstew, iya kan??

    ReplyDelete
  2. huahahaha...walopun gw liat seh kyknya bukan Kristen.soalnya kayaknya rambutnya panjang n badannya agak besar..

    Tapi bisa jadi juga Kristen pake baju dobel 5 jadi bisa keliatan besar..huahahaa..maksa banget gw!

    ReplyDelete