BEGINNING

Saturday, February 20

WAWANCARA KRISTEN SAAT PREMIERE THE YELLOW HANDKERCIEF

Ini adalah sebagian wawancara Kristen dengan IESB.net.

Saat konfrensi press film TYH ini, Kristen menceritakan apa yang mendorong dia untuk bergabung dalam film indie ini.Dia juga menceritakan perasaannya tentang Breaking Dawn akan dijadikan 2 film,bagaimana senangnya dia nanti saat premiere The Runaways bulan Maret ini, dan harapannya untuk mebuat film drama K-11 dengan ibunya sendiri..

T : Bagaimana rasanya memerankan karakter di film TYH ini, ketika kamu belum begitu banyak menjadi tokoh utama,saat melakukan film ini ?
K : Setiap saat kamu memerankan tokoh yang bukan dirimu sendiri, kamu akan keluar dr zona aman, tapi itu yang harus kamu lakukan.Jika peran itu semakin besar,lakukan saja, dan itu akan selalu bagus.

T : Apa yang kamu rasakan tentang Martine ? *tokoh Kristen di TYH*
K : Aku dapat merasakan hubungan dengannya,dia tipe gadis yang benar-benar hanya  ingin keluar  dan tersenyum dan benar-benar berada di tengah apa pun yang sedang terjadi,tapi sudah terlalu sering dipermalukan, hingga akhirnya dia berkata "Aku tidak dapat melakukan ini lagi."
Aku merasa dia mengisolasi dirinya sendiri.Dia memandang rendah dirinya di bawah orang lain. Dia tidak dapat bicara pada orang-orang karena mereka terlalu sering mengecewakan dirinya, dan reaksi tentang itu,dia membuat dirinya lebih baik dr mereka dan melalui perjalanan ini, dimana ini keren sekali untuk orang muda, dia sadar "Ya Tuhan,aku tidak pernah melihatmu dan sekarang aku bisa melihatmu, n aku salah." Aku suka itu.

T : Karaktermu tidak begitu beruntung dengan laki-laki, dari ayahnya yg meninggalkannya sampai ke pacar yang mencampakkannya di awal film ini.Bagaimana tentang Gordy (Eddie Redmayne) yang membuat Martine tertarik padanya?
K : Dia mungkin tidak ingin membiarkan dirinya menang,saat dia membuka matanya dia melihat laki-laki yang selalu menyakiti dirinya.Dia hanya gadis yang ingin membuka dirinya di luar sana.Tapi tiap kali dia melakukan itu dia selalu dikecewakan orang-orang. Saat melakukan perjalanan itu, banyak memecahkan masalah dirinya.

Menurut saya, awalnya Martine tertarik pada Gordy adalah saat Brett (Wiliam Hurt) melihat ke arah Gordy.Dan kemudian sesuatu terjadi ketika mereka menabrak rusa dan reaksi Gordy terhadap rusa tersebut. Dia membantu Martine untuk menjadi lebih terbuka.

T : Scene mana yang menurutmu paling susah?
K : Scene kissing.SCENE ITU. Itu merupakan hal yang besar,terutama seperti yang tertulis di naskah.Karakterku itu sangat meledak-ledak dan sangat sensitif.Kamu tidak akan mengharapkan hal yang besar dari sesuatu yang kecil.Ini seperti "Ada apa dengan kamu?" Dan masalah  Martine susah sekali dimengerti oleh Gordy. Ini seperti berlawanan dengan sebuah magnet.Aku bahkan tidak bisa melihat scene itu.

T : Ketika kamu mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan sendiri,apakah kamu akan menikmatinya?
K : Satu-satunya perjalanan dengan mobil yang pernah aku lakukan adalah saat aku balik dari Portland.Dimana aku disana melakukan syuting Twilight,aku membeli truk kecil dan mengendarai nya ke rumah. Ini memang bukan perjalanan yang transformatif tapi ini menyenangkan.Ini memberikan aku sedikit kebebasan.

T : Karena kamu sering tidak di rumah, apakah di tempat syuting kamu akan membuat seperti di rumah? Atau kamu hanya mengikuti alur saja?
K : Aku berusaha melakukan itu.Aku tau aktor-aktor membuat trailer mereka seperti di rumah.mereka menggantung foto2 atau gambar2 dan barang2 lainnyaAku tidak seperti itu.Aku suka dimanapun aku berada.

T : Karena kamu sekarang banyak pilihan, peran apa yang sangat menarik buatmu?Apa yang kamu liat dari skrip yang ditawarkan ke kamu sekarang ini?
K : Seperti yang dapat kamu katakan, Aku suka melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasanya aku lakukan.Aku tidak bisa merencanakan itu.Terpisah dari bagaimana karakter itu cocok denganku dan itu skrip yang bagus, itu yang membuat aku ingin melakukannya.Kadang susah untuk dijelaskan.Dan ini pertama kalinya, aku tidak punya pekerjaan yang menungguku.Aku benar-benar kosong dan itu sangat menyenangkan.

T : Bagaimana perasaan mu tentang Breaking Dawn? Apa kamu fikir mereka akan membuat jadi 2 film?Apakah kamu tau kapan syuting dimulai?
K : Mungkin November, tapi aku tidak tau apakah 1 film atau 2 film.

T : Apakah kamu dikontrak untuk 2 film atau 1 film?
K : Aku benar-benar tidak tau.Aku tidak dapat membayangkan kalau film ini tidak dibuat jadi 2 film.Ini harus dijadikan 2 film, kalau tidak akan terlalu banyak cerita-cerita yang dipotong-potong.Aku suka ini jadi 2 film, tapi sejujurnya aku tidak tau apa yang akan mereka lakukan.

T : The Runaways akan premiere sebentar lagi, bagaimana perasanmu?Bagaimana pengalamanmu mengikuti festival Sundance?
K : Sangat menyenangkan.The Runaways menjadi hal yang semakin besar.Sundance benar-benar hebat.Aku suka Sundance.Salah satu tempat dimana kamu pergi,tunjukin filmmu, dan berbicara dengan 300 orang yang baru saja melihat film itu.Itu pengalaman yang berbeda.

T : Bagaimana perasaan mu ketika ibumu menelepon, dan mengatakan "Aku akan menyutradarai sebuah film, dan aku ingin kamu bermain di dalamnya"?
K : Aku berharap begitu.Kami sedang mengusahakan K-11.Jika dia meneleponku sekarang dan bilang,"Kami akan membuat film", aku akan senang sekali.Kami sangat dekat,dan kami sangat kreatif, dan sangat berbeda.Ini akan keren.Aku rasa kami bisa tidak menyangkutpautkan masalah keluarga.Aku merasa kami berdua akan bisa melakukannya dan ini akan menjadi hal yang menyenangkan.
_______________________________________________

Well...ternyata Kristen sendiri gak tau tuh film BD bakal jadi 1 ato 2. N dia juga gak tau kemarin nandatangani kontrak tuk satu film ato 2.Walopun nurut gw kagak masuk akal,masak dia gak tau nandatanganin berapa film..Tp nurut perkiraan gw mungkin saat Kristen tandatangan kontrak BD itu kontrak ada klausul yang mengatakan kalo seandainya BD jadi 2 otomatis Kristen harus ikut walopun dia sedang terlibat di film2 lain. Gw rasa itu alasan managementnya belum menerima proyek film baru untuk Kristen. BD bakal jadi 2 film ini juga membuat 'yayangnya' Kris, Robert Pattinson (*huahaha..*) agak bt.soalnya dia jadi belum bisa buat rencana baru takutnya ntar bentrok ma jadwal syuting BD.

Dan Seperti Kristen bilang sendiri,kalo sekarang dia lagi kosong,gak ada pekerjaan menanti sampe November ntar untuk syuting BD.Kecuali promoin film2nya di bulan Maret nanti.

Kita,..Robstenlovers punya saran buat Kristen,gimana kalo ngunjungin Rob aja ke lokasi syuting Bel Ami ntar...huahahahaha...Saran yang bagus yaaaaa...lol

Btw tentang trailer di lokasi syuting seperti yang dibilang Kristen tadi, ada aktor-aktor yang mebuat trailernya jadi kayak rumah,seperti gantungin foto2 ato gambar2.Gw jadi inget Robert,kalo Robert di trailernya waktu syuting twilight, dia tempelin semua dindingnya dengan fotonya, n dia nyuruh teman-teman twilightnya untuk ngelemparin foto2 nya itu..huahahaha...kocak bgt!Dia bilang buat ngilangin stress!Gw rasa sebenarnya dia yang stress liat Kristen ma MA palagi saat MA ngunjungin Kris ke Vancouver,n dia cuma bisa mengagumi n mencintai Kristen dr jauh aja..wkwkwkwk...poor my baby boy..Yang penting sekarang kan Rob dah jadian ma Kris..jangan sedih lagi ya Rob..huahahaha

Source :Kristenstewartfans n robstenation

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment