BEGINNING

Thursday, February 25

OFF SCREEN PESTA SETELAH PREMIER NEW MOON

            

Ada cerita dan video menarik terjadi didalam pesta setelah premiere New Moon di LA lalu..Seperti Kellan Lutz yang tidak diijinkan masuk ke pesta itu pada awalnya oleh penjaga pintu masuk tempat berlangsungnya pesta tersebut. Sampai kepada penempatan duduk Robsten di pesta itu.

Bahwa Rob diletakkan di meja depan salah satunya bersama Dakota Fanning dan EDR (yeah gals..EDR dateng waktu premiere NM..Damn!huahaha..pasti ulah Summit)..sedangkan Kristen di meja belakang bersama Taylor Lautner dll.

Tapi jangan cemas..setelah makan malam tersebut, Rob dan Kristen selalu berdekatan. Yang tertangkap video adalah mereka tidak saling bicara, mereka saling berbicara dengan orang lain di dekat mereka. Seperti Kristen asik berbicara dengan Dakota, dll, sedangkan Rob gak begitu jauh dari Kristen juga berbicara dengan orang lain.

Yang menariknya adalah Rob saat bergerak, 2 kali menoleh ke arah Kristen, seperti ingin memastikan Kristen ada di deket dia. Dan Kristen otomatis bergerak mendekati Rob tanpa kentara..Tiap Rob noleh ke Kristen, Kristen pasti bergerak semakin deket ke arah Rob..Gila!!Salut gw!! Padahal Kristen gak melihat ke arah Rob, tapi dia tau aja saat Rob noleh ke arahnya, n OTOMATIS pula bergerak ke arah Rob...ck ck ck..Kayaknya mereka tuh dah bisa telepati gt..bener2 soulmate sejati!
Semakin kagum gak seh ma pasangan ini??!!!

Nih gw kasih videonya, liat dengan benar yaaa...Enjoy!


Source : Awful Truth

Post : Melinda

No comments:

Post a Comment