BEGINNING

Monday, February 22

KRISTEN MENANG ORANGE RISING STAR BAFTA 2010!!DAN KONFERENSI PERS DARI PANITIA BAFTA



Pidato Kristen :

"Wow.Terima Kasih.Aku rasa pertama-tama aku akan berterima kasih kepada fans-fans Twilight untuk pembuktiannya lagi dan lagi..atas Votingnya dan sebagai fans yang sangat perhatian. Karena ini berdasarkan voting, kemenangan ini aku persembahkan untuk mereka. Sebagai salah satu aktor yang dinominasikan, aku sangat terkejut dan aku tidak menyangka sama sekali. Telah di voting oleh kalian ini sangat luar biasa. Dan aku juga ingin bilang, "hi.." kepada keluargaku."


                                               
Kristen dan Noel Clarke (salah satu Juri Orange Rising Star Award)

                                                   

Hattie Mage, Ketua dari kepatneran di Orange, mengatakan bahwa "Kami senang sekali bahwa Kristen Stewart telah terpilih untuk kategori Orange Rising Star,Tahun ini.Kristen mendapat voting tertinggi.Kristen aadalah aktris muda yang memberikan banyak inspirasi dan mempunyai masa depan yang cerah."

David Parfitt,Ketua BAFTA dan Ketua Juri Orange Rising Star mengatakan bahwa, "Orange Rising Star Award ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada artis baru yang mempunyai bakat akting yang bagus. Aku mengucapkan selamat kepada Kristen Stewart karena telah memenangkan hati orang-orang Inggris dengan sangat kuat."

Orange Rising Star ini memang dipilih oleh masyarakat Inggris melalui SMS dan untuk orang di luar Inggris  bisa melalui Orange website.
_________________________________

HOREEEEE!!!Our beloved n beautiful Kristen Stewart MENANGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!Akhirnya....Dan untuk kategori Orange Rising Star ini emang pake sistem voting.Ternyata begitu banyak yang suka ma Kristen..Gw juga ikutan voting tuuu...huahahahha...MAKAN TUH HATERS!!!

Sekali lagi Kristen menunjukkan melalui pidatonya kalo dia adalah seorang yang rendah hati dan tidak melupakan jasa orang lain..

Tapi dia gak ngucapin makasih ma Rob yaaa...itu ntar aja abis acara itu..huahahaha...Duh seandainya gw ada di balik panggung abis Kristen nerima pialanya....wkwkwkwkwk.Ato abis itu deh di Hotelnya,gw bisa ngintip..(lagi2 ngintip..lol) pasti HOT bgt tuh,scene Eclipse mah lewaaaaaaattttttt!!!huahahahahaha..abis acara itu Rob pasti gak balik ke rumahnya,..wkwkwkwkwk..I Wish  ^ _^

Tambahan untuk pidato David Parfitt,....termasuk hatinya Rob."   huahahaha...

Gw rasa Rob juga paling byk tuh sms voting untuk Kristen,sambil break nunggu untuk syuting Bel Ami..wkwkwkwkwkwk..

Btw..piala patungnya mukanya kayak Rob yaa..huahhahaha..maksaaaaaaaa mellllll!!!

Source : Kristenstewartfans n robstenation

Translator n Post : Melinda.

No comments:

Post a Comment