BEGINNING

Tuesday, March 16

WARDROBE DAN SCENE EDR DI RM SAMA DENGAN KRISTEN

Gw ngobrol-ngobrol n curhat ma fren gw yang juga Robstenbeliever. Dia di NY..gw nanya dia dah nonton RM blom bla bla bla gt deh..Trus dia cerita klo wardrobe LG di RM tuh niru kebiasaan Kristen. Gelang item, tanktop, kemeja kotak-kotak, kaos yang diikat,convers item, celana pendek denims. Pokoknya yang biasa di pake Kristen seari-ari.. Trus dia juga bilang scene LG yang waktu dia n Tyler ke festival ato tempat permainan trus Ally/LG nya dapet panda gede banget sama persis dengan scene Kristen di film Adventureland yang settingnya di tempat permainan DAN ada panda gedenya jg!

Awalnya gw gak percaya, tp gw emang inget di Adventureland itu ada panda gede, n gw juga inget scene RM ada yang LG/Ally nya bw panda gede juga. Akhirnya gw sedikit browsing n research (hauahahha..gw buat tesis aja gak sampe kayak gini!wkwkwkkwk..), gw dapat bukti n bisa ngedukung teori temen gw n ganknya di sana..

Ayo kita cek dari wardrobenya dulu yaaa..



Kata temen gw  di NY itu, gaya berpakaian LG  di RM itu jarang-jarang banget digunakan ma cewe-cewe NY. Alias itu bukan gaya cewe sono. Itu cuma gaya Kristen.




Ally suka banget pk tanktop(gw ambil 1 sampel aja.Eneg kita ntar..huahaha) just like Kristen seari-ari ato di film-filmnya..



SEE!!!!


BENER KAN???!!Btw Kristen pake kaca mata Rob lagi tuh!wkwkwkwk..Itu Kristen waktu syuting NM di Italy.

Sekarang kita liat salah satu scene antara Ally dan Tyler di RM dengan scene Kristen di Adventureland..

HUAHAHAHAHA!!Panda dan setting tempat permainan ato festival.SAMA.Kebetulan?????!!DONT THINK SO..

Yang jadi pertanyaan disini adalah sejauh mana Rob selaku Executive Produser terlibat?? Kalo tentang wardrobe gw gak tau pasti sejauh mana,..tapi Rob terlibat langsung dalam re-write skrip RM ini. Mungkin saat menggambarkan karakter Ally, Rob lagi inget Kristen..huahahhaha..sapa tau??!!

Apalagi Rob bilang diwawancaranya kalo dia merasa sangat dekat dengan karakter Ally ini dan merasa terhubung.

Walopun nurut gw Rob sedikit maksa karakter Ally dengan LG di RM buat ngikutin Kristen. Ketuaan Rob!!
Btw tentang casting, Rob gak ikut campur. Semua terserah sutradaranya..

Saran gw buat Rob..kalo emang lo pengen banget buat film sesuai ma kehidupan Kristen seari-ari, buat aja film dengan inti nya ROBSTEN dikemas dengan unsur film yang menghibur! Dari awal kalian ketemu ampe jadian sekarang!WOW!! Minggu pertama pasti masuk box office tuh!!huahahhahaha...

Thx 2 my lovely fren Steph n ur gank..U make up my mind!*HUGZ*

Post : Melinda



6 comments:

  1. klo ingat kris sih udh pasti, aplg klo pas dia buat scrip n' kris dtg ato nlp.. whahahha..
    trus bagian wardrobe nya udah ngertiin maksud rob, so ally dibuat mirip2 gayanya ma kris, biar rob dpt chemistryx.. wlopun spt kata lo, tll maksa.
    poor rob... hohoho...

    ReplyDelete
  2. oia, ak inget yg panda itu...mungkin rob pengen ngerasain suting dengan panda jg ky kristen wkwkwkwkkk...ak msi menyayangkan knp yg jadi ally harus LG *sigh*
    coba mereka bikin drama komedi yg kristen pengen ya..mudah2an, amin.

    ReplyDelete
  3. klo robsten yg main lg, jgn lupa beli dvd ato cd aslinya, n jgn lupa jg nnton di bioskop2 terdekat. klo kehabisan tiket, di bioskop yg jauh jg gpp. klo perlu adain lg nobar robsten. hahahah... biar mrk mdpt urutan nomor 1 terlaris 'n dpt peghargaan lbh drpd 2 tahun ini. lol

    ReplyDelete
  4. LG itu EDR ya?apa sih kepanjangannya, aq dr kemaren bc tntng artikel ini msh gak ngerti jg, lemot jg nih otak, haha...

    ReplyDelete
  5. LG itu Lost Girl soalnya EDR main di seri Lost..Di blog ini EDR = LG = Jantel (janda gatel)..hahahahahha..

    ReplyDelete