BEGINNING

Tuesday, March 30

FANFIC ROBSTEN : CERITA BERGAMBAR - ROB NAKAL!LOL

This is for you Ta..Enjoy ur travel beibi!LOL
funnies

Rob : "Aku keabisan baju neh Kristen, dan aku sangat sangat kedinginan."

Rob : "Liat, Rob Kecil menciut karena dia membeku kedinginan!"

Kristen : "Tidaaakkk!Aku tidak menyadarinya!Aku berjanji, aku akan membuat Rob Kecil menjadi besar dan kuat lagi. CIUM AKU!!"

Rob : " Hehehe..berhasil!Kau bisa memiliki semua baju-bajuku, baby!" Kata Rob dalam hati.

Kristen : "Rob, kau bodoh!Kau tidak pernah lembut!Aku tau apa maumu!" Balas Kristen dalam hati.

Rob : "Terimakasih sudah menyelamatkan Rob Kecil!"

Kristen : "AKU BISA MELIHAT ITU!!" Pikir Kristen.

Chris : "Apa-apan itu?!" Kata Chris dalam hati.

Chris n Assistant : "Wow! Itu benar-benar BESAR!" Mereka berpikir berbarengan.
____________________________

Huahahhahahahahhahahahha..Rob nakal dan horny!!! Gw mau tuh liat Rob "Kecil"  eh salah dah gede dong..kan dah di cium Kristen...wkwkwkkwk

Baru bibirnya yang dicium aja dah segede gitu Little Rob nya, apalagi kalo Little Rob nya langsung yang dicium!!BWAHUAHHAHAHAHHAHAHAHHA...SENSORNYA TELAAAAT!!

Source : Ate_Ofie via robstenation

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment