BEGINNING

Wednesday, March 31

STEPHENIE MEYER : LAUNCHING BUKU "THE SHORT SECOND LIFE OF BREE TANNER"

5 Juni 2010 nanti, SM akan rilis buku terbarunya "The Second Life Of Bree Tanner", novel yang diambil dari salah satu tokoh vampir di buku Twilight Saga : Eclipse.

Dan buku ini menceritakan Eclipse dari sudut pandang Bree Tanner, vampir baru, yang diciptakan oleh Victoria. SM menjelasakn bahwa cerita ini dibuat jauh sebelum rilis Twilight.

"Saat aku sedang mnegedit Eclipse, aku memikirkan bagaimana rasanya jadi vampir yang baru lahir..Aku mulai menulis itu dari sudut pandang Bree." Katanya di situsnya.

Sebenarnya cerita pendek ini akan dikeluarkan berbarengan dengan The Twilight Saga : The Official Guide, tapi penerbit SM menganjurkan agar dikeluarkan terpisah saja.

Seluruh cerita ini akan ada di http://www.breetanner.com/ dari tanggal 7 Juni sampai 5 Juli, gratis. "Kalian sudah banyak sekali membeli buku-bukuku, ini adalah sedikit hadiah kecil untuk kalian." Kata SM.

Buku ini juga akan rilis dalam bentuk hard cover oleh Little Brown pada tanggal 5 Juni nanti. Dengan 1,5 juta copies di Amerika yang mana nanti hasilnya akan disumbangkan ke American Red Cross International Response Fund untuk membantu krisis seperti Chili dan Haiti.
_______________________

Tertarik baca kisah Eclipse dari sudut pandang si Bree Newborn vamp??

Oh Madam!!Gw terus berharap lo bakal nyelesaian dan launching Midnight Sun dari pada ini...Hikss...

Source : via twilightcomment n website resmi Stephenie Meyer

TRanslator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment