BEGINNING

Tuesday, March 23

Kristen Stewart dan zac effron di BACKWOODS??

ini dari wikipedia,dan kita semua tahu kalo site ini suka mengada ada,so,sebelum aku memberikan berita ini,aku berfikir,bahwa Gossipcop akan memberikan berita yang valid untuk ini sebelumnya,untuk permulaan,aku sangat berfikir,apabila kris bersama zac,pasti akan menarik?tidakah kau? :0

di March 16Gossip cop mengkalrifikasi itu,bahwa Kristen mengakhiri sesuatu tentang film ini.

"Backwoods adalah film bencana 2011 beradsarkan 2012.Backwoods akan di perankan oleh bintang papan atas Kristen stewart,julliana Moore,dana kan di jadwalkan pada agustus 12,2011
Synopsis

NOv,di LA Bree thompson dan ibunya ana,pindah ke new york untuk memulai hidup baru,ketika bree bertemu sesorang laki-laki di sekolahnya,yang bernama Alex yang mengatakan padanya bahwa bumi akan berakhir di December 12,2012 dan itu sangat dekat.

CAST:
* Kristen Stewart as Bree Thompson

* Julianne Moore as Anna Thompson

* Zac Efron as Alex Royce

____________________________

yahhh harapan gw ZAC nggak macem2...ahahhah...kalo emang film inia da...pasti bakal keren bangettt...,,tapi tetep...zac kudu setia sama vanessa!!! kalo dia berani2 deket2 sama KS....tunggu pembalasan Robs!!! bakkakkakaka XD lol

Source:Robstenation

Posting:Riesty^_^

3 comments:

  1. gw rasa.. si zac ga berani aneh2 ama kris.. coz si zac dah klepek2 ama vanessa.. hahaha.
    tapi siapa tauu yaa.. LOL.

    ReplyDelete
  2. kris ma zac cocoknya sobatan, spt yg slm ini mrk tunjukkan. friend's hug.. bgitu jg kris ma tay. g'prnh tuh kris mau hug like a friend ma rob. yg ada grogi dia, rob sih enjoy aja.

    so g'prlu khawatir, kris msh cinta ma rob. liat aja baju rob yg sobek2 pun msh dipke. sangking kangennya kale'. makin soktau aja gw. hahah...

    ReplyDelete
  3. aseeeeeeeeeekkkk...ada zac...tp ga bole dket2 kristen yaaa...ma vanessa aja sannnaaaa...

    ReplyDelete