BEGINNING

Tuesday, March 23

MELISSA ROSENBERG : SKRIPS DAN BREAKING DAWN


Bagaimana kau merubah 800 halaman buku menjadi film durasi 2 jam?

MR : Sangat hati-hati. Dimulai dengan dan diakhiri dengan. Ini merupakan perjalanan emosi dari tiap karakter. Itu adalah yang paling penting harus ditangkap dan kau harus membuat perjalanan emosinya seperti dalam buku, agar penonton yang sudah membaca bukunya punya perasaan yang sama. Baik saat membaca dan setelah divisualisasikan.Beberapa orang bilang aku berhasil, beberapa lagi bilang tidak.

Apakah kau mendapatkan feedback dari fans ketika kau,..contohnya memotong beberapa scene?

MR : Aku punya fan site. Dan sebagian fans menanggapi WOW!kau memotong adegannya terlalu banyak, dan sebagian lagi bilang aku melakukan hal yang hebat. Ada macam-macam situs di situ, ada beberapa situs yang aku tidak mau membacanya, karena aku tidak bisa mengatasi kegilaannya. Kau tidak bisa membuat semua fans senang, tapi setidaknya buat sebagian besar mereka senang.

Bagaimana menantangnya membuat yang terakhir (Breaking Dawn) karena seperti kau tau, ini adalah sesuatu yang besar?

MR : Ini memang besar, ini juga adalah tantangan yang besar, dan aku jamin tidak semua fans akan senang, tapi aku juga jamin beberapa fans juga akan senang. Kau harus menyerah untuk membuat semua orang senang, karena itu tidak mungkin, tapi setidaknya buat sebagian besar dari mereka senang. Dan lagi, ini buku terakhir ini adalah tentang karakter spesifik perjalanan Bella. Ini adalah perjalanan yang besar, perubahan yang besar untuknya dan aku harap kau menyadari itu.

Kembali lagi ke Breaking Dawn, sejauh mana sudah dikerjakan, mengingat masa produksi akan segera dimulai?

MR : Akan segera terlaksana, ada diskusi yang mendalam tentang cerita ini, dan mencari cara bagaimana melakukannya..kami sudah setengahnya melakukan itu.

Ada kepastian kapan akan segera dimulai?

MR : Aku tidak tau, tapi yang jelas vampir tidak boleh terlihat bertambah tua.
________________________________

Well...terus gimana neh madam MR??

Tapi kalo dari omongannya yang bilang bahwa  "Dan lagi, ini buku terakhir ini adalah tentang karakter spesifik perjalanan Bella. Ini adalah perjalanan yang besar, perubahan yang besar untuknya dan aku harap kau menyadari itu."......
Bakal ada scene honeymoon (CIHUUYY), melahirkan n cesaerian (tp gak tau sejauh mana bakal di ekpsos), sedikit sex after immortal (CIHUUUYY lagi!). Karena nurut gw itu adalah inti dari perjalanan dan perubahan yang dialami ma Bella..Get ready to be pregnant n giving birth Kris!huahahaha..

Selebihnya terserah lo deh Madam..huahahahahha..Oh iya, klo bisa scene Jacob jgn banyak banget..huahahahha..yeah, yeah, I know your team Jacob..

Source : via robstenation

Translator n Post : Melinda









1 comment: