BEGINNING

Saturday, March 20

TED C : KAMI CINTA ROB DAN KRISTEN


Kami memang sedikit mengecam Robert Pattinson dan memberikannya waktu yang sulit, dan sekarang salah satu sumber dalam kami juga menyuruh kami menghentikannya.

Salah satu sumber industri kami yang juga merupakan orang dekat Rob dan Kristen, mengatakan bahwa kami mengecam Rob dengan tidak berdasar, dan bahwa duo Twilight ini tidak begitu peduli.

"Rob punya segalanya.Dia tampan dan berbakat." Kata sumber yang terkenal punya penilaian bagus.

"Dia hebat mencela dirinya, tapi dia charming. Dia selalu membuatmu tertawa dan punya banyak kelas." Lanjutnya.

Sebenarnya ini info yang sudah lama kami ketahui. Kami tau Rob adalah orang yang selalu pandai menempatkan dirinya, tidak seperti artis-artis daftar A di Hollywood lainnya.

Tapi sumber itu juga menambahkan bahwa Kristen adalah sebaliknya.

"Kau bahkan tidak bisa bicara dengannya tanpa campur tangan dari teamnya. Ketika team Rob melakukan hal itu padanya, Rob tetap terus berbicara, kalau Kristen tidak."

Tentu, kita harus melihat dari kedua sisi. Tapi jangan berpikir bahwa Rob dan Kristen akan mengikuti perintah bagaimana harus menghandle hubungan mereka di tempat umum.

"Mereka suka jika semua orang berbicara tentang mereka. Ini adalah permainan untuk mereka. Hadapi saja, spekulasi tentang apa yang "mungkin" mereka lakukan lebih menarik daripada apa yang mereka tunjukkan." Kata sumber tadi.

Benar sekali. Kecuali tidak ada "mungkin" tentang itu.

Kami cinta Rob dan Kristen. Semua pembaca blog kami tau itu. Tapi alasan kami lebih terikat kepada Kristen adalah karena bukankah perempuan yang selalu dikecam karena cara duduknya, gelisahnya, caranya berpakaian? Kalau laki-laki, oh no, itu malahan membuatnya keren, tapi jika perempuan menunjukkan sedikit sikap santai, langsung media mengecamnya habis-habisan, seperti yang terjadi pada KStew.

Hanya karena kami tergila-gila dengan girl-power, itu tidak berarti kami lupa akar kami. Rob, sayang, ciuman mesra untukmu. Mwuah mwuah mwuah!

Siapa yang peduli dengan Remember Me??! Kami pikir kau bukan masalahnya. Kami senang bisa melihatmu berjalan seksi di film itu. Kristen pasti juga begitu!
____________________________

Yah emang belakangan ini Ted C suka mengecam Rob, terlebih setelah dia nonton  film Remember Me. Ted selalu bilang itu film yang jelek, walopun Rob menunjukkan bahwa dia bisa akting.

Cuma seperti yang Ted bilang ada dobel gender di sini. Contohnya aja neh  hanya karena batuk di atas panggung saat mejadi presenter Oscar aja, sebagian besar orang-orang dan media menghujat Kristen.

Thats why he feels more empathy for Kristen..

Huahahahaha..Poor Ted..we understand Ted..sometimes Truth Is Awful just like ur blog said, AwfulTruth..wkwkwkwkwk..

Source : awfultruth

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. wah...i like this post mel.very much.thx!
    "Mereka suka jika semua orang berbicara tentang mereka. Ini adalah permainan untuk mereka..."
    hahaha...ak udah curiga ttg hal ini.. xD

    ReplyDelete