BEGINNING

Monday, March 29

ROB MENGINGINKAN PERAN KOMEDI ROMANTIS



Rob mengatakan bahwa dia akan senang sekali memerankan tokoh di film komedi romantis.

Tapi Rob belum menemukan peran dan skrip yang bagus.

"Aku mau sekali. Tapi naskah dan peran komedi romantis yang aku baca semuanya sampah, maksudku, aku mau bermain di film komedi romantis tapi aku belum melihat skrip yang bagus." Rob memberitahukan pada GMTV yang akan menyiarkan wawancara ini secara lengkap  nanti tanggal  29 Maret 2010.

Rob yang juga bermain di Remember Me bersama Pierce Brosnan dan Emilie de Ravin, mengatakan bahwa banyak sekali persaingan untuk menjadi raja komedi romantis seperti Hugh Grant.

"Aku pikir ini seperti pilihan karir tipikal untukku, sejujurnya, jika kau melakukan franchise besar khususnya orang-orang Inggris - kau mencoba untuk melakukan dan menjadi seperti Hugh Grant. Yang mana kupikir menurutku itu bukan ide yang baik untukku, karena agak sulit untuk menjadi seperti Hugh Grant!" Kata Rob.
___________________________

Well..well...Ternyata Rob sama seperti yayangnya yang juga pengen main film komedi romantis. Kebetulan???Yeah rite..

Ada Studio dan skripwriter OK yang mo nawarin mereka job bareng di film komedi romantis??

Robert Pattinson + Kristen Stewart = BOX OFFICE!! Sekedar saran..huahahahhaha..

Source : via RP Life

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment