BEGINNING

Wednesday, March 24

PATUNG LILIN ROB (FIRST LOOK) - MADAM TUSSAUD NY





PENGGEMAR TWILIGHT AKAN SANGAT EXCITED MELIHAT PATUNG LILIN ROB DI MADAM TUSSAUD, NY

Teriakan fans akan heboh saat pelepasan patung lilin Robert Pattinson pada hari Kamis, tanggal 25 Maret ,pukul 10.30am di Madam Tussaud New York, 234 West 42nd St. (b/w 7th & 8th Aves.), Manhattan. Setelah peresmiannya para fans dapat bersantai bersama Patung lilinnya RPatzz, berfoto, bahkan memeluknya. Vampir Twilight ini akan bergabung bersama patung lilin Johnny Depp, George Clooney, Sean “Diddy” Combs and Leonardo DiCaprio.

Patung Pattinson ini memakai celana hitam, kaos, dan jaket. Termasuk rambutnya yang berantakan hingga fans nanti diijinkan untuk memegang rambutnya. Tiap rambut itu dimasukkan satu dem satu oleh banyak artis yang telah mempelajari selama ratusan jam foto-foto dan video-video Pattinson agar dapat benar-benar mirip dengan aslinya yang mana pose patung itu berdiri dengan tangan di pinggul adn akan menjadi pembuka di “Opening Night Party”  di Madam Tussaud New York.

100 fans pertama yang datang saat pembukaan patung lilin RPatzz ini akan mendapatkan kenang-kenangan dari Pattinson dan barang Twi-Hard. Fans baik tua ataupun muda, sepertinya tidak pernah cukup dengan Pattinson. Bahkan Madam Tussaud London juga akan mengeluarkan patung lilin Pattinson seperti Madam Tussaud New York.
_____________________________

Tapi kayaknya kekurusan deh..kok jadi mirip2 (dikiiiiiiit bgt) ma  Pierce Brosnan muda yaa..wkwkkwkwkw
Tapi kalo rambutnya gw setuju, dah mirip tuh..

Btw kan bisa dipegang n peluk tuh..klo dicipok ngebales gak tuh patung??!hauhahahhahahahahahhahahahhah..*aura fanfic mulai berasa*

Ato ditabok bales gak dia??huahahaha..pake bibir tapinya..Taaa!Tabok gih!hohohohohohoho...*wink*

So jadi ntar patung lilin yang di Madam Tussaud New York bakal beda ma patung lilin yang bakal dikeluarin ma Madam Tussaud London??

Mana yang lebih bagus yaaa..

Source : via RP Life n robwardandkrisella2

Translator n Post : Melinda

1 comment: