BEGINNING

Friday, March 26

SALAH SATU FANS BERAT N PENDUKUNG ROB DAN KRISTEN DITUNTUT SUMMIT??



Nama fans itu adalah Delaney..Kabarnya sekarang dia sedang dituntut sehubungan dengan bocornya foto-foto scene Eclipse yang lalu.Yeah..Delaney yang pertama kali menyebarkan foto-foto itu. Semua pendukungnya tentu saja tidak terima. Dan di internet ni kasus lagi heboh banget.

 Delaney emang terkenal seperti selalu berusaha menenangkan gosip tentang Robsten ato pun tentang Rob secara pribadi.

Foto-foto Eclipse ini menyebar tepat setelah wawancara Rob di Details Magz yang bilang kalau dia benci vagina. Hingga membuat berita itu tidak begitu di ambil pusing. Dan juga saat fans Twilight n fans Edward atau  Rob ngerasa dah eneg banget dijejalin oleh Suckmit scene2 romantis RM antara Rob dgn LG.

Walopun premiere RM di London, Delaney tidak banyak memberi berita..Wonder why...

Delaney juga terkenal selalu memberikan petunjuk-petunjuk tentang Robsten saat semua tabloid ato majalah belum tau tentang itu.

Dan tak lama kemudian BOOM! Semua petunjuk yang diberikan Delaney tentang Robsten jadi kenyataan. Seperti saat dia bilang kejadian taon baru di Island of Wight, Delaney bilang bahwa Kristen akan nyusul Rob ke UK dan mereka akan melewatkan tahun baru bersama di satu tempat terpencil. Dan terbukti!

Belom lagi dia buat bocoran kalo Rob bakal jd presenter di BAFTA dan Kristen bkl datang, dan abis itu Kristen bakal tinggal di London, untuk kemudian bareng ma Rob dan Tomstu berangkat ke NY..Itu semua sbelum ada pengumuman resmi dari BAFTA!Gila ya!Hebat banget tuh cewe!

Minggu ini Delaney meninggalkan petunjuk tentang Robsten, " Sebentar lagi semua fans Robsten akan sangat senang!"

Banyak spekulasi disini salah satunya adalah :

1. Kristen akan menyusul Rob untuk rayain Paskah sama-sama seminggu sebelum ulang tahun Kristen, dan
Kristen bakal di sana sampe ultahnya selesai.

2. Saat MTV Award nanti Robsten akan menunjukkan kemesraan mereka ato dengan kata lain secara tidak langsung mereka akan go public tentang hub mereka.

Pokoknya sejak dulu banyak petunjuk-petunjuk yang diberikan ma Delaney pasti jadi kenyataan.

 Gak taunya dia team manajemen Robsten lagi..wkwkwkwkkw...

Yang mencoba mendiskreditkan Delaney bukan hanya Summit tapi juga sekelompok orang yang menamakan diri mereka NONSTEN, yang gak setuju Kristen dengan Rob. Sekelompok orang ini sangat membenci Kristen Stewart. Di situsnya mereka bilang Kristen gendut, jelek, sebaiknya mati aja, dll....OMG!!! Semua fans Kristen atopun Robsten pertama menyangka bahwa Nonsten ini adalah sekumpulan remaja yang gak suka aja Kristen ma Rob..

Dan tadi malam foto pengelola blog Nonsten ini menyebar dan OMG!!Semuanya perempuan yang sudah berumur!!Sebagian dari mereka malah profesinya ada guru, psikolog, dll!
Semua fans Kristen dan Rob yang pro ke Kristen, dan fans Robsten tentunya gak habis pikir!

Emak-emak yang dah berumur BENCI SAMA CEWE UMUR 19 TAHUN????!!!!!Ya ampuuunnn!!Dan mereka bilang Kristen genduuuuuutttttt??????!!!Hellow!!!Looks whos talking???!!

Gw bener-bener gak habis pikir sesama perempuan dah tua pula, maki-maki anak perempuan umur 19 tahun yang mungkin aja seumur anak mereka??!!

Mau liat gimana Nonsten ini????!!Check this out..


Gw cuma berharap ni orang dibukakan pintu atinya..Kristen bukan tandingan lo..Dia tuh masih kecil dibanding lo...Gimana klo anak perempuan, adik perempuan, ato ponakan perempuan lo yang masih berumur 19 tahun, dimaki-maki ma orang yang udah berumur dan dewasa..

Dan buat Delaney..gw selalu ngedukung lo!

Suckmit emang brengsek!

Thx to all my lovely frens, Lisa, Christy, Jenny, Steph who gave me this information..U  R GREAT!OMG!I cant believe my self, u know!LOL

Post : Melinda

2 comments:

  1. hu'uhhh !!!emak" gendud ngga tw diri ,emg tuhh !!
    kejem bgd !!!ngga perna ngaca ,kali iaa ?palng jg sirik m kris !!hu'uhhh !!>.<
    apalagi d nonsten.com na ntuh !poto na tuhh rob ngliad kris na galak bgd gtuhh !!kesel gw ,ngliad na !!ughh !! >.<

    ReplyDelete
  2. inalillahi, ibu-ibu sensi...

    kstew cuantik gitu ko,,,
    makanya matanya basuhi dgn air wudhu, biar penglihatannya bener...

    ReplyDelete