BEGINNING

Wednesday, March 24

ROB SUKA KESULITAN HAPAL DIALOGNYA

Bahkan sebagai bintang film berbakat, Robert Pattinson mengakui sulit untuk meghapal dialognya.

Dia mengatakan bahwa dia butuh orang untuk mengingatkan apa yang harus diucapkannya saat syuting Twilight, bahwa dia punya ingatan yang jelek.

"Ketika kami 'melakukan' Twilight selalu ada orang yang membantu dan mengingatkan apa yang harus kau katakan selanjutnya." Kata Rob.

Pattinson, yang berperan sebagai Edward ini, telah berusaha untuk melatih dialognya, tapi akhirnya dia selalu membutuhkan bantuan.

"Aku banyak membaca di set, tapi setelah aku menutup buku itu aku tidak ingat apa yang baru saja kubaca. Kami sedang syuting Bel Ami dan Declan Donnelan sebagai sutradaranya. Dia menggunakan sistem produksi panggung dan mengharapkan aku menghapal semua dialogku - seperti artis panggung. Gak mungkin! Aku sadar betapa menyebalkan itu dan lambatnya otakku."

Sementara itu Rob dan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart yang diduga terlibat hubungan romantis, tapi Pattinson tetap bungkam tentang hal itu.

"Aku rasa sebagian orang suka punya rahasia tentang gadisnya atau boyfren nya. Itu membuatnya semakin mengasikkan." Katanya.
_____________________________

Yah..dah jelas Rob gak bisa main di Broadway nantinya..huahahhahaha..

Still!CUTE!

Source : via RP Life

Translator n Post : Melinda

1 comment:

  1. masa sih rob ga bisa ngapalin dialog?? hmm..vampir memang mudah teralihkan konsentrasinya...wkwkwkwk

    ReplyDelete