BEGINNING

Tuesday, March 23

THE RUNAWAYS VS REMEMBER ME (GAK MASUK AKAL)




Gila deh nurut gw orang yang ngebandingin The Runaways ma Remember Me..The Runaways itu film indie,rilisnya terbatas.untuk sementara ini cuma 244 teater dan 10 kota, sedangkan RM film komersil dengan dana promosi yang tidak begitu terbatas..Lagian rate n temanya aja beda. The Runaways R-rate, RM-PG13. Tema The Runaways rock n roll, RM drama..Jauh banget lah!

Untuk ukuran film indie dengan  bugdet n promosi kecil, The Runaways sudah bagus banget di minggu awal sejak premiernya! Nurut orang sana cara ini biasanya dipake dan dikeluarin dengan limit terbatas untuk melihat kualifikasi Oscar, setelah itu baru dikeluarkan ato dirilis lebih banyak. Kalian liat aja list The Runaways di atas masuk kelompok film-film yang dapet Oscar tahun ini. The Runaways bukan film komersil dan box office, tapi film kaliber Oscar!

WOW!!Our baby Stew in Oscar!!

Source : via kstewartfans n RP Life

Post : Melinda

3 comments:

  1. ya ampun.. g'ngerti film tuh.. perlu kursus kale' mell. thank infox sist, coz gw jg g'ngerti klo lo g'jelasin. hahah... tp gw g'senang klo runaway dibandingin ma rm. g'rela gw kris dikalain ma edr.

    ReplyDelete
  2. jadi the runaways ga akan diputer di sini yah? too bad T_T
    udah ke luar dvdnya blm yah?

    ReplyDelete