BEGINNING

Saturday, March 20

GOSSIP COP : SITUS-SITUS MENGATUR ROB SEBAGAI JAMES BOND

Dua malam yang lalu Robert Pattinson melakukan premiere Remember Me di London.

Di red carpet dia diwawancarai oleh Sky News tentang berbagai topik termasuk bagaimana reaksinya dengan keramaian, apa yang penonton harapkan dari film ini, termasuk hari St.Patrick.
Dan kemudian karena dia di film itu bekerjasama dengan Pierce Brosnan - dan karena dia sangat populer, aktor muda Inggris - Sky News menanyakan apakah dia mau bermain sebagai James Bond.

Di video itu Pattinson menjawab, "Aku tidak tau.." Dia bergurau tentang dirinya yang tidak begitu bagus untuk lari. Kemudian dia tertawa, " Apa yang aku bicarakan?..Aku akan senang sekali."

Kemudian pewawancara juga menanyakan apakah dia mau ikut pemilihan perdana menteri. Dia menjawab, "Aku akan senang sekali."

Langsung setelah itu banyak berita-berita dengan judul artikel : "Robert Pattinson Akan Senang Sekali Memerankan James Bond"

Tanpa menambahkan bahwa dia juga akan senang sekali menjadi Perdana Menteri, dan malahan menambahkan  "Robert Pattinson ingin kalian tau bahwa dia siap memerankan tokoh itu."

Rumor semakin semakin kencang. Malah ada yang bilang Pattinson terlihat di syuting James Bond.

Yang lainnya bilang "Pattinson sudah siap mengambil alih dari James Bond sekarang" Daniel Craig.

Oh bagus. Sekarang ada cerita persaingan antara Craig dan Pattinson untuk memerankan 007.

Gossip Cop berani bertaruh ini bukan yang terakhir kita akan mendengar tentang keinginan Pattinson untuk memerankan James Bond. Hanya ingat saja dimana ini dimulai.

Source : Gossip Cop

TRanslator n Post : Melinda


1 comment:

  1. belajar lari duyu rob...di NM cma lari skejap aja dsalahin chris weitz untuk scene yg dketawain pnonton, krn lari ky cewe wkwkwkwkkk

    ReplyDelete