BEGINNING

Tuesday, March 16

DETIL-DETIL KOSTUM TRAILER ECLIPSE

Kostum designer di Saga  New Moon , Tish Monaghan, kembali menjadi kostum designer di film ketiga Twi Saga ini. Setelah trailer Eclipse keluar melalui internet, semua orang bertanya-tanya tentang kostum pemeran-pemeran di Eclipse. Di samping  wig Kristen, ada yang paling penasaran buat mereka ingin tahu : apakah itu cincin tunangan di jari Bella saat di pic meadow scene?

APAKAH ITU CINCIN PERTUNANGAN?


YES! Yang di jari Bella itu memang cincin pertunangan. Tish sudah memberitahu. "Itu dibuat oleh bagian departemen produksi."  Dengan kata lain, Tish tidak mau memberitahu lebih banyak lagi. Jadi sampai kami bisa menginvestigasi lebih lanjut, ayo kita liat melalui pic yang telah di ekstra zoom itu, keliatannya sama ovalnya seperti dalam bukunya SM.

APAKAH PERASAANKU SAJA, ATAU MEMANG PAKAIAN EDWARD LEBIH KASUAL DIBANDING NEW MOON?


Tish memberitahu bahwa di situ Kristen memakai sweter kasmir dari J Crew and J Brand Jeans. Rob memakai kaos dari Banana Republic.

"Di New Moon Rob hanya memakai setelan jas karena setting yang berkelanjutan, dia memakai itu saat ulang tahun Bella, dan dia tidak pernah menggantinya. Di Eclipse, Edward kembali ke sekolah jadi pakaiannya kembali santai dan kasual." Tish menjelaskan.

Sepertinya kaos abu-abu (Banana Republic atau GAP), adalah warna yang paling sering dipakai oleh Edward dan keluarganya. Dan itu tidak berubah. Di Eclipse warna ini juga kembali menjadi ciri khas klan Cullen.

BAGAIMANA DENGAN JACOB? APAKAH AKHIRNYA KAOSNYA PAS DENGANNYA?


Kembali ke wawancara dengan Tish tentang New Moon dulu, dia berkata bahwa ada alasan kenapa di NM Taylor Lautner selalu terlihat jarang memakai baju dan kalau pakai terlihat sempit- "Kami ingin memperlihatkan otot-ototnya." Kata Tish waktu itu.

Jadi sekarang setelah Jacob "mengerti tubuhnya" , atasan yang dipakainya (kaos GAP dan jeans Levi's) adalah ukuran yang benar? Tidak. Karena "hanya 2 minggu waktu yang dia lewatkan antara New Moon dan Eclipse - ketika Bella ke Itlay pertengahan Mei, sekarang Juni - "Dia memakai kaos yang sama." Kata Tish.

Di pic atas Kristen memakai jeans Adriano Goldschmied dan hoddie dari Billabong.

TANKTOP YANG SEKSI!APAKAH ITU BENAR BAHWA BELLA MENUNJUKKAN KULITNYA?


Ketika Bella ke  Florida, mengunjungi ibunya Renne (Sarah Clarke) dan suaminya, adalah penting untuk mendesign baju sesuai dengan cuaca yang hangat. "Kami sangat ingin menunjukkan ini adalah setting yang berbeda, jadi ada alasan kami membuat Kristen memakai tanktop. Dalam skrip disebutkan pakaian renang, tapi kami ingin lebih tertutup, untuk Bella dan ibunya." Kata Tish.
___________________________

Dan gw yakin yang paling protes Kristen gak jadi pake bikini adalah Rob..huahahhahahah..

Ato malah dia yang usul biar gak pake baju renang, soalnya gak begitu sesuai ma karakter Bella yang gak  begitu suka berseksi ria. Alasan sebenarnya seh, Rob gak mau orang lain liat underneath her clothes selain dia sendiri..wkwkwkwkkw

Source : MTV

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment