BEGINNING

Friday, March 19

THE RUNAWAYS MENDAPAT BINTANG TIGA

Roger Ebert

Film ini menceritakan tentang grup band yang berisikan perempuan semua. Dan merupakan band perempuan rock n roll pertama dengan penuh seksualitas, membuat hits-hits, salah satu anggotanya lesbian, dan yg satunya jadi simbol sex, tapi hancur karena narkoba.

Dimainkan oleh Kristen Stewart (Jett), Dakota Fanning (Curie), dan manajer mereka Michael Shannon(Fowley).

Film ini mengambil plot tahun 1970an.

Saya beri film ini bintang 3.

Film lain yang baru di minggu ini adalah The Girl With The Tatto dari Swedia. Menceritakan seorang perempuan muda, kuat, computer hacker. Stewart disebut-sebut akan memainkan peran ini untuk versi Hollywoodnya.

Pertama kali melihat film ini, aku tidak yakin dia bisa memerankan karakter kuat seperti itu. Tapi setelah melihat Kristen sebagai Joan Jett, aku pikir dia bisa melakukannya.
_____________________________

WOW!!Sebuah pujian yang luar biasa dari kritikus ngetop n punya kredibilitas tinggi!

Dan gank kakak cowo temen gw, yang awalnya gak tau n gak suka ma Kristen, abis nonton The Runaways jadi fans berat Kristen!hauhahahaha..Kristen so Badass in that movie!!

Gw gak sabar mo nonton tuh film!!

Mudah-mudahan beneran Kristen bakal main di film The Girl With The Tatto ini yang disadur dari buku trilogi  mega bestseller..Kristen bakal sangat hebat main di film ini! I can imagine that!

Sekedar info yaa..HARUS BACA NOVEL THE GIRL WITH THE TATTO!!AMAZING!!Gw suka tokoh cewe nya!! Yang fall in love ma laki separuh baya, gw bayangin yg main Hugh Jackman maybe??hauhahaha..WOW!!

Source : Roger Ebert site

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment