BEGINNING

Wednesday, March 17

KRISTEN KONFIRMASI - NAMA DIRECTORS UNTUK BD

video by CullenNewsCom

Robert Pattinson dan Peter Facinelli pernah memberitahukan pada MTV News tentang pilihan sutradara untuk sutradara BD, yaitu nominator Oscar 2 kali, Gus Van Sant.

Entertainment Weekly Selasa kemarin melaporkan bahwa Van Sant ("Milk") adalah salah satu dari 3 sutradara yanga kan dipilih Summit untuk BD selain Sofia Coppola ("Lost in Translation")  Bill Condon ("Dreamgirls").

Sekarang MTV News mendapatkan konfirmasi ekslusif dari Kristen Stewart sendiri.

"Aku senang tentang hal itu sudah diketahui. Aku tidak tau kalau orang-orang tau tentang hal itu." Katanya.

EW baru saja mendapat konfirmasi dari pihak Gus Van Sant bahwa mereka memang sudah menerima tawaran untuk itu. Tapi belum ada konfirmasi dari dua sutradara yang lain. Kristen juga menanggapi tentang ketiga sutradara itu..

"Aku pikir ini akan menakjubkan. Aku senang mereka mempertimbangkannya. Aku pikir siapa pun nanti di anatara mereka yang menjadi sutradara BD akan hebat." Kata Stewart.

Sebelumnya Robert Pattinson sudah mengatakan bahwa Gus Van Sant adalah pilihan yang paling tepat berdasarkan dengan film-film yang sudah disutradarai nya, termasuk  "Good Will Hunting," "My Own Private Idaho" dan "Elephant."

"Dia mengambil syuting film-film itu di Portland. Dia sangat hebat untuk membuatnya menjadi indah." Kemudian dia menambahkan tentang Breaking Dawn, " Ini semua adalah tentang cinta remaja dan obsesi-obsesi. Aku pikir Gus Van Sant akan hebat."
_________________________

Sebenarnya gw berharap DS untuk jadi sutradara BD..Tapi kalo bakal lebih baik dari itu, kenapa gak??!

Dan gw setuju ma Rob, klo Gus Van Sant cocok buat BD..Gw udah nonton "Good Will Hunting," "My Own Private Idaho" dan "Elephant". Termasuk "Milk". Cool!!

Lagian nominator 2 kali untuk Oscar bo! Gw pengen BD Perfect karena ini adalah film dan buku terakhir dari Twi Saga..

Source : MTV

Translator n Post : Melinda











1 comment:

  1. mungkin ga ya, bukunya cuma 4, filmnya lanjut terus..ky kt pierce brosnan (bner ga tu namanya) wkt interview bareng rob, wkt rob bilang ada 3 film lagi (twilight) bis itu, udahan, tamat, slesai, dy lepas dari kegilaan twilight. trus kt pierce ga akan segampang itu, krn 007 jg bukunya cman 7 (ato 4 ato 5 yaa...lupa yg dy bilang), tp filmnya lanjut terus, cerita dibuat terus..

    ReplyDelete