BEGINNING

Wednesday, March 17

ROB DAN KRISTEN "BERSAMA" DAN SEBAIKNYA AKUI SAJA


"Rob dan Kristen memang bersama dan pacaran saat ini." Kata salah satu sumber mereka kepada kami.

Jadi begitulah. Buat kalian yang selalu komplen bahwa kami tidak pernah memberikan jawaban pasti apakah mereka benar pacaran atau tidak - itu dia pernyataan pastinya - langsung dari mulut sumber dekat Robsten., kami yakinkan kalian.

"Beberapa orang berpikir sebaiknya mereka konfirmasi dan mengakui tentang hubungan mereka." Kata sumber kami itu lagi.

"Beberapa orang" di sini adalah orang terdekat di manajemen mereka.

Jadi apakah konfirmasi dari mereka akan segera terjadi?Tidak juga. Kata sumber tadi :

"Meskipun orang-orang terdekat mereka mengatakan dan berpikir bahwa kalau mereka konfimasi hubungan mereka, itu akan jadi hal yang baik buat hubungan cinta dan karir mereka, tapi semuanya tergantung da n kembali ke mereka, apakah mereka mau melakukan itu."

Kita semua tau bahwa Robsten tidak ingin membicarakan masalah pribadi mereka, tapi hey! itu tidak masalah. Selama semuanya baik-baik saja.

Tapi - asal tau saja..Summit masih berusaha ikut campur  hubungan mereka dengan cara melarang pemain-pemain Twilight untuk bicara tentang Robsten.

Kami mewawancarai BooBoo Stewart (Seth Clearwater) tentang Robsten, dan dia langsung terdiam kemudian berkata "Tidak bisa mengatakannya".

Tragis! Tapi hey! Jika kita lihat saat mereka di London dan NY diam-diam bisa menyelinap bersama, ini pasti akan terulang lagi saat promo Eclipse. Itulah alasan kita cinta Robsten.
__________________________

I really love blog Ted C!hauhahahaha..

Kalo gw gak perlu konfirmasi dari mereka. ACTION TALK LOUDER THAN SPEAK..

Tapi kalo emang bener mereka konfirmasi..itu merupakan sedikit kemenangan buat gw, Robstenbeliever, dan gw pasti bilang ma Haters n Denials, " EAT THAT!"   ..huahahahhahahahahaha..

Source : Awfultruth

Translator n Post : Melinda



2 comments:

  1. terharu banget... >_<
    dr cuma berharap mereka dkt n' have a relationship setelah twilight dmn Kris msh sm MA.. soalnya banyak yg doain mrk sama2 n' smua mmg sdh menduga-duga akn hal itu. mmg cinta g'boleh dipaksakan Kris. smoga hubungan mrk bs smp ke pelaminan n' mjd klrg yg bahagia kyk ortu mereka brdua, langgeng smp tua.
    klo merid, jgn lupa undang qta2 yah.. klo perlu acaranya di film kan aja, pasti laris manis. xixixi.. ^_^

    ReplyDelete
  2. fans robsten itu dianggap rob n kristen pinter2, jadi mereka ga usah bilang, fans yg pinter itu udah ngerti klo robsten is real..yg haters n denials, kbanyakan mungkin mereka ngefans ma rob bermimpi klo mereka adalah JODOHnya rob, nah klo saingan mereka kristen, susah,mungkin mustahil mo nyaingin n ngerebut rob *yeaaaa right..wkkkk* nah klo saingannya LG, tinggal disentil jg jadi kekekekekekekek...maap maap ni tante LG, tp hadapilah kenyataan..

    ReplyDelete